Cang Lan Jue Season 2 Resmi Diumumkan, Kisah Romantis antara Peri dan Iblis Kembali!

Cang Lan Jue Season 2Para penggemar donghua, bersiaplah! Anime romantis asal Tiongkok yang fenomenal, Love Between Fairy and Devil (juga dikenal sebagai Cang Lan Jue), dipastikan akan berlanjut ke musim kedua! Season 2 ini akan melanjutkan kisah cinta yang penuh petualangan antara peri ceroboh bernama Orchid dan Raja Iblis yang dingin, Dongfang Qingcang. Bersiaplah untuk kembali terpesona dengan animasi yang memukau, pertarungan sihir epik, dan kisah cinta yang slow-burning yang akan membuat Anda terpaku pada layar.

Season 2 ini diprediksi akan sama liar dan dramatisnya dengan season 1, dengan “murka sembilan langit” yang akan dilepaskan untuk “kecantikan” tertentu, yang bisa jadi mengarah pada Orchid. Kita juga akan melihat Raja Iblis, kemungkinan masih dalam tubuh Orchid, mengalami rollercoaster emosi saat mencoba memenangkannya kembali setelah… baiklah, katakan saja perlakuannya terhadap Orchid di season 1 tidak bisa dibilang ideal.

Love Between Fairy and Devil Season 2: Kisah Cinta Pedas nan Menarik Kembali Hadir!

Bagi yang belum mengikuti kisah ajaib Love Between Fairy and Devil, mari kita sedikit bernostalgia. Anime ini berhasil memikat perhatian pecinta donghua di tahun 2022. Sekilas, ceritanya terlihat seperti anime romantis biasa – seorang peri ceroboh bernama Orchid yang tak sengaja bertemu dengan sosok Raja Iblis yang dingin, Dongfang Qingcang. Namun, tunggu dulu, ini bukanlah kisah cinta klise! Segalanya berubah drastis ketika jiwa mereka tertukar, dan Orchid terperangkap di dalam tubuh Raja Iblis yang kuat.

Source: Yu Alexius

Pertukaran jiwa yang tak terduga ini menjadi awal petualangan yang lucu dan penuh aksi. Anime ini menghadirkan pertarungan sihir epik, momen-momen menggelitik, dan kisah cinta slow-burning yang membuat penonton menginginkan lebih.

Baca Juga  Donghua Terbaik 2023, Bukan Sekedar Anime KW

Dan “lebih” itu akhirnya menjadi kenyataan! Pada konferensi iQIYI 2024 baru-baru ini, diumumkan bahwa Love Between Fairy and Devil Season 2 telah resmi dikonfirmasi!

Sebelum kita bahas detail menarik tentang season 2, mari kita apresiasi terlebih dahulu hal-hal yang membuat season 1 begitu memikat.

Pertama, ceritanya terasa segar dan berbeda. Ini bukan plot romansa klise yang mudah ditebak. Pertukaran jiwa yang tak disengaja ini menjadi kejutan tersendiri, dan para penulis memanfaatkannya dengan optimal. Kita melihat Orchid berkembang dari peri ceroboh menjadi pejuang tangguh yang terperangkap di tubuh Raja Iblis. Sementara itu, Dongfang Qingcang, yang awalnya memanfaatkan Orchid untuk kepentingannya sendiri, mulai memiliki perasaan tulus padanya.

Para karakter adalah nilai plus lainnya. Mereka bukan sosok yang sempurna dan kaku. Kecerobohan Orchid terkadang menggemaskan namun di sisi lain bisa membuat jengkel, sementara fasad dingin Dongfang Qingcang sesekali retak untuk memperlihatkan sedikit kerentanan. Ketidaksempurnaan inilah yang membuat mereka terasa lebih nyata dan dicintai.

Jangan lupakan visualnya! Animasi dalam Love Between Fairy and Devil sungguh memukau. Adegan pertarungannya menegangkan, dan elemen magisnya dihadirkan dengan efek yang memukau. Terutama adegan di mana para karakter melepaskan kekuatan mereka – latar belakangnya berubah menjadi pola yang rumit dan memesona. Ini adalah suguhan visual yang berbeda dibandingkan dengan anime Jepang yang pernah saya lihat sebelumnya.

Sekilas pandang ke Cang Lan Jue Season 2

Sekarang, inilah bagian yang paling ditunggu-tunggu: apa yang bisa kita harapkan dari Cang Lan Jue Season 2? Sayangnya, detailnya masih sedikit. Pengumuman resminya hanya mengonfirmasi kehadiran season 2 dan tim produksi yang sama akan kembali menangani pengerjaan. Belum ada tanggal rilis, yang tentunya sedikit mengecewakan, tapi setidaknya kita tahu season 2 dipastikan akan hadir!

Baca Juga  The Ravages of Time S2 Telah Hadir dengan Cerita Baru

Namun, berdasarkan sinopsis singkat yang diumumkan, tampaknya season 2 akan sama liar dan dramatisnya dengan season 1. Konon katanya, “murka sembilan langit” akan dilepaskan untuk “kecantikan” tertentu, yang bisa jadi mengarah pada Orchid. Kita juga akan melihat Raja Iblis, kemungkinan masih dalam tubuh Orchid, mengalami rollercoaster emosi saat mencoba memenangkannya kembali setelah… baiklah, katakan saja perlakuannya terhadap Orchid di season 1 tidak bisa dibilang ideal.

Sinopsis tersebut juga menyebutkan adanya perjamuan besar yang dihadiri manusia, iblis, dan abadi, yang diadakan untuk lamaran pernikahan. Mungkinkah ini akhir bahagia yang kita semua harapkan? Kita lihat saja nanti!

Sambil menunggu kabar selanjutnya, satu hal yang pasti: para penggemar donghua wajib girang dengan kehadiran Love Between Fairy and Devil Season 2. Jika belum pernah menonton, saya sangat merekomendasikan untuk menyimak season 1. Anime ini merupakan perpaduan fantastis antara humor, aksi, dan kisah cinta unik yang akan membuat Anda menginginkan lebih. Dan percayalah, dengan season 2 yang akan segera hadir, Anda tidak ingin ketinggalan!

Komentar