Kemenangan Jakarta BIN atas Jakarta Pertamina Enduro di Seri Palembang PLN Mobile Proliga 2024

Kemenangan Jakarta BINJakarta BIN kembali menunjukkan tajinya di PLN Mobile Proliga 2024. Bertanding di GOR PSCC Palembang, tim voli putri Jakarta BIN sukses mengalahkan Jakarta Pertamina Enduro dengan skor telak 3-0 (17-25, 21-25, 20-25) pada Kamis (10/5/2024) malam.

Kemenangan ini mengantarkan Jakarta BIN untuk menyapu bersih seluruh laga di seri Palembang dengan kemenangan. Sebelumnya, mereka juga berhasil mengalahkan Gresik Petrokimia Pupuk Gresik dan Kudus Sukun.

Jalannya Pertandingan

Set Pertama

Jakarta BIN langsung tancap gas sejak awal pertandingan. Serangan-serangan tajam Megawati Hangestri dan kawan-kawan membuat Jakarta Pertamina Enduro kewalahan. Jakarta BIN unggul jauh dengan skor 17-10.

Namun, Pertamina Enduro tak mau menyerah begitu saja. Mereka perlahan mulai bangkit dan mengejar ketertinggalan. Pada akhirnya, mereka berhasil memperkecil jarak menjadi 21-24.

Akan tetapi, Jakarta BIN mampu mempertahankan keunggulan mereka dan menutup set pertama dengan skor 25-21.

Set Kedua

Pada set kedua, pertandingan semakin sengit. Kedua tim saling berbalas serangan dan kejar-kejaran poin. Pertamina Enduro yang ingin menyamakan kedudukan tampil lebih agresif dan tak kenal lelah.

Namun, Jakarta BIN tetap kokoh. Pertahanan mereka yang rapat dan serangan balik yang efektif membuat Pertamina Enduro kesulitan untuk menembus pertahanan mereka.

Pada akhirnya, Jakarta BIN kembali unggul dan menutup set kedua dengan skor 25-21.

Set Ketiga

Di set ketiga, Jakarta BIN kembali memimpin dengan skor yang cukup jauh. Pertamina Enduro tampak kelelahan dan banyak melakukan kesalahan.

Namun, Pertamina Enduro tak mau menyerah begitu saja. Mereka berusaha bangkit dan mengejar ketertinggalan. Pada akhirnya, mereka berhasil memperkecil jarak menjadi 20-24.

Akan tetapi, Jakarta BIN kembali menunjukkan dominasi mereka dan menutup set ketiga dengan skor 25-20.

Baca Juga  Update Banjir Jakarta: 24 RT Masih Terendam, Bencana Tinggalkan Jejak Materiil dan Trauma

Kemenangan Penting

Kemenangan ini merupakan hasil yang sangat penting bagi Jakarta BIN. Mereka semakin kokoh di puncak klasemen dengan rekor 8 kemenangan dan 1 kekalahan.

Sementara itu, bagi Jakarta Pertamina Enduro, kekalahan ini membuat mereka semakin terpuruk di papan bawah klasemen. Mereka kini berada di peringkat ke-6 dengan rekor 4 kemenangan dan 5 kekalahan.

Analisis Pertandingan

Pelatih Jakarta BIN, Danai Sriwacharamaytakul, mengaku puas dengan performa timnya di laga ini. Dia mengatakan bahwa kunci kemenangan timnya terletak pada kerja sama tim yang solid dan disiplin dalam menjalankan strategi.

Sementara itu, pelatih Jakarta Pertamina Enduro, Eko Waluyo, mengakui keunggulan Jakarta BIN di laga ini. Dia mengatakan bahwa timnya masih membutuhkan waktu untuk berbenah diri agar bisa bersaing dengan tim-tim papan atas.

Jakarta BIN kembali menunjukkan dominasinya di PLN Mobile Proliga 2024. Dengan kemenangan atas Jakarta Pertamina Enduro, mereka semakin kokoh di puncak klasemen sementara dan menjadi salah satu tim favorit untuk meraih gelar juara di musim ini.

Komentar