Kepsek BSJ Kagum Atas Prestasi Tari Kolosal, Di Hadiri 1.800 Berpartisipasi, Komitmen Sekolah untuk Membangun Komunitas Global

Jakarta – Di hari istimewa perayaan ulang tahun ke-50, British School Jakarta (BSJ) menorehkan prestasi dan Kepsek BSJ kagum atas prestasi tari kolosal dengan meraih penghargaan rekor dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) atas pertunjukan tari kolosal yang melibatkan penari dari 50 negara, di Lapangan Rugby BSJ pada hari Jumat, 19 April 2024.

Lebih dari 1.800 murid, guru, dan staf BSJ berpartisipasi dalam pertunjukan tari kontemporer yang dinamis ini, menampilkan semangat persatuan dan inklusivitas yang menjadi ciri khas BSJ.

Penampilan memukau ini tidak hanya memukau para penonton, tetapi juga menjadi bukti nyata dedikasi BSJ dalam membangun komunitas global yang beragam dan inklusif.

Ungkapan Kepala Sekolah BSJ, David Butcher

“Kami sangat bangga menerima penghargaan MURI yang istimewa ini untuk pertunjukan tari yang menyatukan lebih dari 50 negara. Penghargaan ini mencerminkan visi, misi, dan nilai-nilai sekolah kami, yaitu menjunjung tinggi keberagaman dan inklusivitas bagi seluruh anggota komunitas BSJ.”

Acara ini bukan hanya pertunjukan tari biasa, tetapi juga merupakan perwujudan dari komitmen BSJ untuk membangun komunitas global yang harmonis.

Keberagaman budaya yang ditampilkan dalam tarian ini mencerminkan nilai-nilai inti BSJ dalam menghargai perbedaan dan mempromosikan persatuan.

Jagal, perwakilan BSJ, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam kepada MURI atas penghargaan bergengsi ini:

“Keberagaman dan kewarganegaraan merupakan nilai-nilai inti di BSJ, dan acara pemecahan rekor ini merupakan bagian dari dedikasi sekolah untuk meningkatkan pemahaman dan persatuan dalam komunitas sekolah. Kami sangat berterima kasih kepada MURI atas pengakuannya atas komitmen kami dalam membangun komunitas global yang harmonis.”

Perayaan HUT ke-50 BSJ di Indonesia juga menjadi bukti nyata komitmen sekolah dalam merangkul budaya lokal dan global.

Baca Juga  Festival Budaya Nusantara 2024: Meriahkan Keanekaragaman dan Persatuan Indonesia

Kepsek BSJ kagum atas prestasi tari kolosal merupakan momen penting bagi BSJ dan komunitasnya. Ini menunjukkan kekuatan persatuan dan keberagaman, dan menginspirasi generasi muda untuk terus belajar dan menghargai budaya dari seluruh dunia.

Lebih dari sekadar pertunjukan tari, acara ini merupakan simbol komitmen BSJ untuk menumbuhkan rasa saling menghormati dan pengertian antar budaya di antara para muridnya.

Melalui tarian ini, BSJ ingin mengajarkan kepada murid-muridnya tentang pentingnya menghargai perbedaan dan membangun komunitas yang inklusif.

Pencapaian luar biasa ini juga merupakan bukti nyata dari keunggulan pendidikan BSJ. Sekolah ini telah lama diakui atas komitmennya dalam memberikan pendidikan berkualitas tinggi yang holistik kepada para muridnya.

BSJ fokus tidak hanya pada pengembangan akademis, tetapi juga pada pengembangan karakter dan keterampilan sosial para muridnya.

Prestasi ini semakin memperkuat reputasi BSJ sebagai sekolah internasional terkemuka di Indonesia.

BSJ berkomitmen untuk terus memberikan pendidikan terbaik bagi para muridnya dan mempersiapkan mereka untuk menjadi pemimpin global yang sukses di masa depan.

BSJ patut diacungi jempol atas dedikasinya dalam membangun komunitas global yang harmonis dan inklusif.

Prestasi ini merupakan inspirasi bagi sekolah-sekolah lain di Indonesia untuk mengadopsi nilai-nilai keberagaman dan inklusivitas dalam pendidikan mereka.

Kepsek BSJ kagum atas prestasi tari kolosal meraih penghargaan MURI atas pertunjukan tari kolosal merupakan pencapaian yang luar biasa.

Ini menunjukkan komitmen BSJ untuk membangun komunitas global yang harmonis dan inklusif, serta memberikan pendidikan berkualitas tinggi yang holistik kepada para muridnya.

BSJ patut diacungi jempol atas dedikasinya dalam mencerminkan nilai-nilai persatuan, keberagaman, dan inklusivitas.

Komentar