3 Tahun Berturut Bank Mandiri Top Companies 2024! Bukti Nyata BUMN yang Peduli Karier Karyawan

Jakarta –  Kembali mengukir prestasi gemilang, 3 tahun berturut Bank Mandiri Top Companies 2024 versi LinkedIn. Penghargaan bergengsi ini menjadi bukti nyata komitmen Bank Mandiri dalam mengembangkan talenta dan menjadi tempat kerja terbaik bagi para karyawannya.

Penilaian Top Companies 2024 dilakukan berdasarkan delapan pilar yang teruji membantu kemajuan karier, yaitu: kemampuan untuk maju, perkembangan keahlian, stabilitas perusahaan, peluang eksternal, afinitas perusahaan, keragaman gender, latar belakang pendidikan, dan kehadiran karyawan di negara tersebut.

Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri, Rohan Hafas, mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian ini. “Penghargaan ini merupakan pengakuan atas komitmen Bank Mandiri dalam membangun karir karyawan dan menjadi BUMN yang peduli terhadap masa depan bangsa,” ujar Rohan.

Lebih lanjut, Rohan menjelaskan bahwa Bank Mandiri memiliki berbagai program untuk mengembangkan talenta dan meningkatkan karir karyawan, seperti program pelatihan dan pengembangan, program kepemimpinan, program rotasi, dan program pengembangan karir individu. Bank Mandiri juga berkomitmen untuk menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan inklusif bagi semua karyawan.

“Kami percaya bahwa karyawan adalah aset berharga bagi perusahaan. Oleh karena itu, kami terus berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi karyawan, baik dalam hal pengembangan karir maupun kesejahteraan,” tambah Rohan.

Salah satu contoh nyata komitmen Bank Mandiri terhadap pengembangan karir karyawan adalah program Mandiri Talent Development Center.

Program ini dirancang untuk mengembangkan talenta-talenta terbaik di Bank Mandiri dan mempersiapkan mereka untuk menjadi pemimpin masa depan perusahaan.

Komitmen Bank Mandiri dalam mengembangkan talenta dan meningkatkan karir karyawan tidak hanya menguntungkan bagi perusahaan, tetapi juga bagi bangsa Indonesia.

Dengan memiliki karyawan yang kompeten dan berdaya saing, Bank Mandiri dapat berkontribusi dalam pembangunan ekonomi nasional.

Baca Juga  KPU Gandeng Relawan dan Petugas Keamanan untuk Amankan Distribusi Logistik di TPS Rawan Banjir Jakarta

Prestasi Membanggakan dan Bukti Nyata

Pencapaian Bank Mandiri sebagai Top Companies 2024 untuk ketiga kalinya berturut-turut merupakan prestasi yang membanggakan dan menunjukkan komitmen nyata Bank Mandiri sebagai BUMN yang peduli terhadap karir karyawan.

Hal ini menjadi bukti bahwa Bank Mandiri bukan hanya bank yang fokus pada keuntungan semata, tetapi juga perusahaan yang bertanggung jawab dalam membangun karir karyawan dan berkontribusi terhadap kemajuan bangsa.

Bagi para pencari kerja, Bank Mandiri merupakan pilihan yang tepat untuk memulai karir dan mengembangkan potensi diri. Bank Mandiri menawarkan berbagai peluang karir yang menarik dan program pengembangan karir yang terstruktur.

Di balik pencapaian membanggakan sebagai Top Companies 2024 versi LinkedIn selama tiga tahun berturut-turut, Bank Mandiri menunjukkan komitmennya yang lebih luas. Bank Mandiri tidak hanya fokus pada pengembangan karir karyawannya, tetapi juga pada keberlanjutan lingkungan.

Menuju Masa Depan yang Ramah Lingkungan

Bank Mandiri berkomitmen untuk mencapai “NZE in Operations by 2030”. Komitmen ini diwujudkan melalui berbagai program dan inisiatif, seperti:

  • Internalisasi budaya kerja berkelanjutan:
    • Melakukan mandatory E-Learning ESG Awareness Level 1 kepada 27.844 karyawan.
    • Melaksanakan e-campaign rutin di 57 ribu perangkat kantor.
  • Forum Diskusi Internal:
    • Berkaitan dengan “Road to NZE” dan “Peranan Pasar Karbon” untuk seluruh Dewan Komisaris dan Dewan Direksi Bank Mandiri serta Perusahaan Anak.
    • Sosialisasi ESG (ESG Awareness) kepada calon pegawai Bank Mandiri.

Penghargaan Top Companies 2024 untuk ketiga kalinya berturut-turut menjadi bukti nyata komitmen Bank Mandiri dalam membangun karir karyawan dan menjadi BUMN yang peduli terhadap masa depan bangsa.

Dengan berbagai program pengembangan karir dan lingkungan kerja yang kondusif, Bank Mandiri menjadi pilihan yang tepat bagi para pencari kerja yang ingin memulai karir dan mengembangkan potensi diri.

Komentar