IMM DKI Jakarta Apresiasi Kinerja Heru Budi, Sebut Prestasinya Inspiratif Bagi Pemuda

Jakarta – Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah DPD IMM DKI Jakarta apresiasi kinerja Heru Budi yaitu (Pj) Gubernur DKI Jakarta, Heru Budi Hartono.

Apresiasi ini disampaikan menyusul diraihnya penghargaan Top Pembina BUMD 2024 oleh Heru dari majalah Top Business bekerja sama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA).

Ketua Umum DPD IMM DKI Jakarta, Ari Aprian Harahap, mengatakan bahwa penghargaan tersebut merupakan bukti nyata dedikasi dan kinerja gemilang Heru selama memimpin Jakarta. Sejak awal, IMM yakin dengan kemampuan dan integritas Heru.

“Penghargaan ini menjadi bukti bahwa karya dan dedikasi Pj Gubernur Heru Budi Hartono sangatlah nyata. Beliau telah menunjukkan kepemimpinan yang inspiratif dan membawa perubahan positif bagi Jakarta,” ujar Ari dalam keterangannya, Minggu (24/3/2024).

Lebih lanjut, Ari menuturkan bahwa kinerja Heru telah memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat DKI Jakarta.

Menurutnya, berbagai kebijakan yang diterapkan Heru mampu memberikan solusi konkret atas berbagai masalah yang dihadapi warga Jakarta.

“Kami melihat secara langsung bagaimana kebijakan-kebijakan yang diterapkan oleh Pj Gubernur Heru Budi Hartono mampu memberikan solusi konkret atas berbagai masalah yang dihadapi oleh warga Jakarta,” terang Ari.

Ari mencontohkan beberapa kebijakan Heru yang membawa dampak positif, seperti penataan kota yang lebih rapi dan bersih, peningkatan kualitas transportasi publik, serta penanggulangan banjir yang lebih efektif.

“Penataan kota yang lebih rapi dan bersih, peningkatan kualitas transportasi publik, serta penanggulangan banjir yang lebih efektif merupakan contoh nyata dari kinerja gemilang Pj Gubernur Heru Budi Hartono,” papar Ari.

Atas dasar itu, Ari menilai bahwa prestasi Heru patut menjadi inspirasi bagi para pemuda dan mahasiswa, khususnya di Jakarta, untuk terus berkontribusi dalam membangun bangsa.

Baca Juga  Hari Minggu Seru di Stadion Sultan Agung: Berolahraga, Berbelanja, dan Bersantai

“Prestasi Pj Gubernur Heru Budi Hartono harus menjadi inspirasi bagi para pemuda dan mahasiswa, khususnya di Jakarta, untuk terus berkontribusi dalam membangun bangsa. Semangat dan dedikasi beliau dalam memimpin Jakarta dapat menjadi contoh bagi pemimpin-pemimpin masa depan,” tegas Ari.

Di sisi lain, Ari tak memungkiri bahwa masih ada beberapa persoalan di Jakarta yang belum dapat diselesaikan secara maksimal oleh Heru selama menjabat Pj Gubernur.

“Kita harus akui bahwa di beberapa aspek masih ada kekurangan Pj Gubernur Heru Budi Hartono, tapi bukan berarti kita menutup mata dengan kinerja positif yang sudah beliau lakukan,” imbuh Ari.

Ia berharap Heru dapat terus melanjutkan kerja kerasnya untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di Jakarta dan membawa kemajuan bagi ibukota negara ini.

“Kami berharap Pj Gubernur Heru Budi Hartono dapat terus melanjutkan kerja kerasnya untuk menyelesaikan berbagai permasalahan yang ada di Jakarta dan membawa kemajuan bagi ibukota negara ini,” pungkas Ari.

Penghargaan Top Pembina BUMD 2024 diberikan kepada Heru atas dedikasinya dalam membina dan mengembangkan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) di DKI Jakarta.

Di bawah kepemimpinannya, BUMD DKI Jakarta menunjukkan kinerja yang positif dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi pendapatan daerah.

Dalam momentum IMM DKI Jakarta apresiasi kinerja Heru Budi ini menjadi bukti nyata bahwa pemimpin yang cakap dan memiliki komitmen yang tinggi untuk membangun Jakarta yang lebih baik.

Prestasinya patut menjadi inspirasi bagi para pemuda dan mahasiswa untuk terus berkontribusi dalam membangun bangsa.

Komentar