Prawira Harum Bandung Sempurnakan Pekan Kelima dengan Kemenangan Telak

Prawira Harum BandungDalam sebuah pertandingan yang sarat dengan ketegangan dan antusiasme, Prawira Harum Bandung berhasil menorehkan kemenangan meyakinkan dengan skor 79-63 atas Pacific Caesar Surabaya pada Minggu, 3 Maret 2024, di C-Tra Arena Bandung. Brandon Francis, menjadi bintang penuh gemilang dengan mencetak 20 poin, memimpin timnya dalam menyapu bersih pekan kelima Liga Basket Indonesia.

Kemenangan ini bukan hanya mengukuhkan posisi Prawira di puncak klasemen, tetapi juga menandai perubahan positif pasca pergantian pemain asing mereka. Di sisi lain, upaya gemilang dari Stephen Hurt dan Jaylyn Richardson tidak mampu membawa Pacific Caesar Surabaya meraih kemenangan, menambah catatan kekalahan keenam mereka dalam tujuh pertandingan musim ini.

Francis mencatatkan akurasi yang mengesankan, berhasil memasukkan delapan dari 14 percobaan tembakan. Penampilan impresifnya tidak hanya terbatas pada poin, tetapi juga melibatkan kontribusi signifikan lainnya, termasuk lima rebound, satu assist, dan satu blok. Antonio Hester juga mencuri perhatian dengan double-double-nya, menyumbangkan 17 poin, 12 rebound, empat assist, dan satu blok.

Yudha Saputera dan Sandy Febiansyakh Kurniawan juga memberikan kontribusi penting dalam kemenangan ini dengan masing-masing mencetak tiga three-pointers. Prawira memamerkan kelincahan mereka dalam menembak dari jarak jauh, berhasil mencetak sebanyak 11 kali tiga angka dari 29 percobaan. Kemenangan ini mengukuhkan dominasi Prawira Harum Bandung dalam pekan kelima, di mana mereka berhasil menyapu bersih dua pertandingan yang mereka lakoni di kandang sendiri.

Di kubu lawan, Stephen Hurt mencoba membawa Pacific Caesar Surabaya melalui penampilan gemilangnya dengan mencetak 18 poin dan mengumpulkan 20 rebound. Meskipun menunjukkan performa individu yang luar biasa, usaha keras Hurt ternyata belum cukup untuk menghentikan keunggulan Prawira Harum Bandung. Selain Hurt, Jaylyn Richardson juga tampil impresif dengan 21 poin dalam 30 menit permainan, sedangkan Nick Wiggins menyumbangkan 10 poin dari bangku cadangan.

Baca Juga  Dampak Pembangunan Merata Pendatang Baru ke Jakarta Merosot Usai Raya, DUKCAPIL: Turun 10.000-15.000 Jiwa di 2024

Dio Freedo Putra, pemain lokal Pacific, turut memberikan kontribusi berharga dengan mencetak tiga three-pointers atau menyumbang sembilan poin dari bangku cadangan. Meskipun upaya keras para pemain Pacific, tim ini harus menerima kekalahan keenam mereka dalam tujuh pertandingan yang telah dijalani sepanjang musim ini.

Kemenangan ini menjadi yang kedua bagi Prawira Harum Bandung setelah mereka melakukan perombakan dengan mengganti semua pemain asingnya. Komposisi tim yang baru tampak lebih solid dan terorganisir, menciptakan kerjasama yang baik di antara para pemain. Dengan rekor sekarang 4-3, Prawira Harum Bandung menunjukkan peningkatan signifikan dalam performa mereka.

Sementara itu, kekalahan ini menjadi pukulan keras bagi Pacific Caesar Surabaya yang berjuang untuk meraih kemenangan dalam beberapa pertandingan terakhir. Meskipun menunjukkan sejumlah potensi, mereka masih harus bekerja keras untuk mengatasi tantangan di musim ini.

Dengan hasil ini, Prawira Harum Bandung berada di jalur yang benar untuk bersaing di puncak klasemen, sementara Pacific Caesar Surabaya akan kembali ke meja strategi untuk mengevaluasi dan meningkatkan performa mereka dalam sisa musim. Perjalanan kompetisi masih panjang, dan kedua tim akan terus berusaha keras untuk meraih kesuksesan di lapangan bola basket nasional.

Komentar