Siap-siap Nonton! Ini Dia Jadwal Donghua Terbaru di Anichin Setiap Hari Jumat Tahun 2024

Anichin adalah salah satu platform streaming anime dan donghua yang populer di Indonesia. Platform ini menawarkan berbagai macam donghua, mulai dari donghua klasik hingga donghua terbaru. Anichin juga menyediakan subtitle bahasa Indonesia untuk semua donghua yang ditayangkannya.

Bagi pecinta donghua, tahun 2024 akan menghadirkan banyak donghua terbaru yang menarik untuk ditonton. Berikut adalah daftar donghua terbaru yang akan tayang setiap hari Jumat di Anichin tahun 2024:

1. The Great Ruler 3D

The Great Ruler 3D adalah serial animasi china (donghua) yang baru dirilis pada 30 juni 2023 oleh studio Shanghai Motion Magic. Donghua The Great Ruler 3D diangkat dari manhwa yang berjudul Da Zhuzai yang saat ini sudah sampai pada chapter 176.2.

Mu Chen adalah Seorang tuan muda dari keluarga Mu yang jenius diantara seluruh murid di akademi, Mu Chen menjadi murid akademi yang terpilih untuk berlatih di Jalan Spritual bersama dengan kekasihnya Luo Li di Lima Akademi Besar. Namun dia dituduh melanggar aturan dan di usir dari Lima Akademi Besar serta dari Jalan Spritual dan dihukum dibawah Cermin Penghakiman.

Mu Chen didiskualifikasi dari jalan Spritual dan kembali ke akademi asalnya yang terdiri dari gabungan antara Murid akademi barat dari keluarga Liu dan Murid akademi timur dari keluarga Mu. Di akademi ini, Mu Chen kembali berlatih dan berhasil memenangkan pemilihan murid akademi dan ingin kembali ke sisi kekasihnya di Lima Akademi Besar.

Akan tetapi, jalan untuk kembali ke Lima Akademi Besar tidak semudah yang dibayangkannya. Beberapa masalah akademi, masalah keluarga yang mulai bertempur dengan penguasa kota keluarga Liu dan banyak masalah lain yang muncul. Akankah Mu Chen dapat kembali ke Lima Akademi Besar dan kembali ke sisi kekasihnya Luo Li?….

2. Perfect World

Perfect World

Donghua “Perfect World” diadaptasi dari novel dengan judul yang sama.  Shi Hao dilahirkan untuk mengolah Tao dan untuk malapetaka. Dunia Perfect Wolrd terbagi menjadi dua (dunia bawah dan dunia atas yang disebut sebagai tempat tinggal para dewa). Dalam Donghua Perfect World diceritakan bahwa Shi Hao yang hidup tanpa orang tua dikarenakan orang tuanya diculik ke alam atas dan Tulang Tertingginya diambil oleh keluarganya sendiri.

Shi Hao tinggal di desa batu dan dirawat dengan pembimbingnya dewa willow. Seiring berjalannya waktu, Shi Hao makin dewasa dan bertambah kuat, bahkan dewa dari alam atas tidak mampu menghentikannya. Rintangan dan tantangan semakin banyak setelah Shi Hao berhasil menemukan orang tuanya yang ternyata dikurung di alam atas dan dengan kekuatannya ia berhasil membawa kembali orangtuanya dan kini ia sudah memiliki seorang adik laki-laki.

Baca Juga  Jung-nyun, Drama Korea Periode Terbaru yang Mengikuti Kisah Gadis Muda yang Memimpikan Menjadi Bintang Gukgeuk

Donghua Perfect World adalah salah satu donghua terfavorit dengan rating 8.00, diproduksi oleh Shanghai Foch Film Culture Investment dan sudah mencapai episode ke 91 pada desember lalu.

3. Apotheosis

Apotheosis

Serial Donghua Apotheosis merupakan donghua yang baru naik daun yang baru dirilis pada 4 november 2022 lalu, diproduksi oleh Studio Qing Xiang dan baru tayang sekitar 10 episode.

Luo Zheng yang dulunya adalah Tuan Muda dari keluarga besar, sekarang menjadi budak karena penurunan keluarganya. Adik dipenjara oleh kekuatan yang kuat, ia tidak punya pilihan selain berada di kendali orang lain.

Namun, setiap awan memiliki lapisan perak, buku kuno yang ditinggalkan oleh ayahnya benar-benar menyembunyikan mantra ajaib yang dapat mengubah manusia menjadi dewa! Apa kekuatan misterius di balik semua ini? Ini adalah pertandingan dengan takdir.

4. Against The Sky Supreme

Donghua Against The Sky Supreme adalah serial animasi asal China yang pertama kali tayang pada tahun 2021 dan masih populer hingga saat ini. Serial ini terus berlanjut dengan total episode sebanyak 271, setiap Senin dan Jumat, para penggemar dapat menantikan episode terbaru dari Against The Sky Supreme.

Dengan latar cerita yang menarik, Against The Sky Supreme berhasil mencuri perhatian para penggemar donghua. Selain itu, jadwal update yang rutin setiap Senin dan Jumat menjadi daya tarik tersendiri bagi penggemar untuk terus mengikuti kisah seru dari donghua ini.

5. Spirit Sword Sovereign Season 4

Spirit Sword Sovereign Season 4

Musim keempat dari serial anie Ling Jian Zun. Di kota Xifeng, reputasi keluarga Chu dikenal sebagai klan yang runtuh. Tapi suatu hari, Chu Xing Yun dengan percaya diri melamar keluarga kedua Keluarga Shui, Liu Xiang.

Tindakannya mungkin sombong, tapi Chu Xing Yun memiliki lebih banyak pengetahuan tentang masa depan daripada yang dipikirkan siapa pun. Dalam kehidupan lain, Chu Xing Yun adalah prajurit pemberani dari keluarganya ketika perang antara klan Chu dan Shui merobek dua keluarga.

6. Hundread Refining Ascensions Record

Hundread Refining Ascensions Record

Sinopsis Hundread Refining Ascensions Record: Qin Fengming, seorang anak muda dari desa pegunungan, secara tidak sengaja memakan Buah Yin-Yang Sembilan Daun, dan dengan demikian memulai jalan kultivasi diri, memurnikan artefak, mengumpulkan senjata pusaka, dan melindungi jalan kebenaran!

Baca Juga  Kronologi Lengkap Kerusuhan Mako Brimob 2018 di Balik Kisah Nyata Film Sayap Sayap Patah

Mengandalkan bakatnya yang sangat tinggi dan ketekunannya yang tak henti-hentinya, Qin Fengming berkelana ke dunia berduri budidaya keabadian sendirian, dan dengan bantuan kecantikanmisterius Mi Luo, ia mencapai generasi legenda leluhur Tao!

Ngomong-ngomong, donghua ini sudah hiatus sejak mei 2023.

7. Sword Bone

Sword Bone

Sword Bone adalah donghua yang rilis pada 16 Juni 2023 dengan total 60 episode. Donghua ini memiliki durasi tayang 10 menit disetiap episodenya dan tayang melalui saluran iQIYI. Karena kisahnya yang unik, para penggemar selalu tak sabar menunggu kelanjutan kisahnya. Donghua Sword Bone termasuk salah sattu dari Donghua DROP dan stuck di episode yang ke 40 pada oktober 2023 lalu.

Sinopsis Sword Bone (2023): Ning Yi, seorang anak laki-laki biasa yang tinggal di Western Ridge, memiliki keistimewaan fisik yang luar biasa, yang disebut ‘Kerakusan’.

Dia tinggal bersama Pei Fan, yang memiliki hubungan darah yang rumit dengannya. Kemudian, dia terikat dengan seorang gadis misterius bernama Xu Qingyan yang memiliki seruling terbuat dari tulang.

Xu Zang, seorang ahli pedang abadi dari Gunung Shu, menjadi guru Ning Yi dan membimbingnya untuk meningkatkan keterampilan pedangnya. Dengan bantuan seruling tulang, Ning Yi menjadi ahli pedang yang ulung dan bertanggung jawab atas menyelamatkan rakyat biasa dan membawa terang bagi dunia.

8. Summer Punch (Ran Xia)

Summer Punch (Ran Xia)

Legenda yang tak terkalahkan, gadis ini tidak sederhana! Shen Dong, yang pernah menjadi orang terkuat di sekte tersebut, kini hanya ingin hidup damai, namun kemunculan Xia Ri mengganggu kehidupan damainya.

Gadis ini kelihatannya sulit diatur, tapi di dalam hatinya dia baik dan hangat. Shen Dong secara bertahap tersentuh oleh pengaruhnya… Pada saat yang sama, konflik antara empat sekte terus meningkat, dan kali ini, dendam baru dan lama berakhir bersama-sama!

Donghua di atas akan tayang setiap hari Jumat mulai pukul [jam] WIB. Anda dapat menonton donghua tersebut di website Anichin atau melalui aplikasi Anichin yang tersedia di Android dan iOS.

Nantikan donghua terbaru lainnya yang akan tayang di Anichin tahun 2024!

Komentar