Blok M Square Jakarta, destinasi Hits Belanja dan Lifestyle Terkini

Blok M Square merupakan sebuah superblock perbelanjaan yang terletak di kawasan Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pusat perbelanjaan dan hiburan ini mulai beroperasi sejak November 2014.

Blok M Square mengusung konsep one stop living mall dimana pengunjung bisa menemukan beragam fasilitas mulai dari restaurant, kafe, bioskop, pusat kebugaran, hingga arena bermain anak indoor. Dengan luas lahan sekitar 5,2 hektar, Blok M Square memiliki 9 lantai untuk area perbelanjaan dan rekreasi.

Beberapa tenant fashion terkenal yang beroperasi di Blok M Square antara lain H&M, Marks & Spencer, Lacoste, Dorothy Perkins, dan lain-lain. Selain butik pakaian, pengunjung juga bisa menemukan pusat hiburan seperti XXI Premier dan Blitzmegaplex untuk menonton film terbaru.

Salah satu daya tarik utama Blok M Square adalah konsep atrium terbuka di tengah mal yang biasa digunakan untuk event. Atrium yang diberi nama The Canopy ini berlangit-langit setinggi 25 meter dengan desain khas hampir mirip bandara internasional.

Dengan akses transportasi yang mudah dijangkau, Blok M Square bisa menjadi salah satu alternatif destinasi wisata belanja dan hiburan menarik bagi warga Jakarta maupun luar kota. Suasana modern dan lengkapnya fasilitas pasti akan memanjakan pengunjung setiap harinya.

Baca Juga  Pertamina Rehabilitasi Mangrove di Nusa Tenggara Timur

Komentar