Ini Dia, 5 Tempat Angker di Jakarta yang Bikin Bulu Kuduk Berdiri

Jakarta, ibu kota negara Indonesia, dikenal sebagai kota yang modern dan ramai. Namun, di balik keramaian itu, tersimpan berbagai cerita misteri yang tak terungkap. Cerita-cerita tersebut menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi warga Jakarta dan wisatawan yang berkunjung.

Berikut ini adalah beberapa cerita misteri yang paling terkenal di Jakarta:

  • Menara Saidah

Menara Saidah adalah salah satu gedung tertinggi di Jakarta. Namun, gedung ini juga dikenal sebagai salah satu tempat yang paling angker di kota ini. Banyak cerita misteri yang beredar seputar Menara Saidah, seperti lampu yang menyala sendiri, suara-suara misterius, hingga penampakan sosok wanita berbaju putih.

  • Terowongan Casablanca

Terowongan Casablanca adalah sebuah terowongan bawah tanah yang menghubungkan Jalan Casablanca dengan Jalan H.R. Rasuna Said. Terowongan ini dibangun pada tahun 1960-an dan menjadi salah satu tempat yang paling sering disebut-sebut sebagai tempat angker di Jakarta. Banyak orang yang mengaku pernah melihat penampakan sosok wanita bergaun putih di terowongan ini.

  • Rumah Kentang Prapanca

Rumah Kentang Prapanca adalah sebuah rumah tua yang terletak di Jalan Prapanca Raya, Jakarta Selatan. Rumah ini dikenal angker karena adanya kisah tragis tentang seorang anak perempuan yang meninggal dunia karena sakit kentang. Banyak orang yang mengaku pernah melihat penampakan sosok anak perempuan tersebut di rumah ini.

  • TPU Jeruk Purut

TPU Jeruk Purut adalah sebuah tempat pemakaman umum yang terletak di Jalan Jeruk Purut, Jakarta Selatan. TPU ini dikenal angker karena banyaknya cerita misteri yang beredar seputar tempat ini. Banyak orang yang mengaku pernah melihat penampakan sosok-sosok misterius di TPU ini, seperti kuntilanak, pocong, hingga sosok pria berpakaian serba putih.

  • Toko Merah
Baca Juga  Fakta dan Keamanan Vaksin HPV untuk Anak Perempuan

Toko Merah adalah sebuah bangunan tua yang terletak di Jalan Kali Besar Barat, Jakarta Barat. Bangunan ini dikenal angker karena adanya kisah tragis tentang seorang wanita yang dibunuh oleh suaminya di tempat ini. Banyak orang yang mengaku pernah melihat penampakan sosok wanita tersebut di Toko Merah.

Itulah beberapa cerita misteri yang paling terkenal di Jakarta. Cerita-cerita tersebut tentu saja masih menjadi misteri hingga saat ini. Apakah Anda berani membuktikannya?

Komentar