San Terra de Laponte: Pesona Wisata Bunga ala Korea di Lereng Pujon, Kabupaten Malang

Kamis, 23 November 2023 Keindahan alam Indonesia terus menawarkan destinasi pariwisata yang beragam. Salah satu yang sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial adalah San Terra de Laponte, sebuah tempat wisata yang memukau dengan keberagaman jenis bunga dan desain bangunan yang menarik. Terletak di daerah Pujon, Kabupaten Malang, San Terra de Laponte menjadi magnet bagi wisatawan dari berbagai kalangan.

Pesona Keindahan Bunga dan Arsitektur Unik ala Korea

San Terra de Laponte dikenal karena paduan warna dan jenis bangunan yang menciptakan suasana mirip dengan Korea Selatan. Keberagaman bunga-bunga yang indah dan warna-warni mencolok memberikan pengunjung pengalaman visual yang luar biasa. Ornamen-ornamen yang berbeda dari setiap sudut tempat wisata ini membuatnya cocok untuk dijadikan latar belakang foto yang Instagramable.

Tempat ini tidak hanya menarik perhatian kalangan muda yang sedang mencari spot foto terbaik, tetapi juga memikat hati para orang tua yang ingin menikmati keindahan alam sambil bersantai. Dengan desain bangunan yang unik, San Terra de Laponte menjadi destinasi yang cocok untuk berbagai kalangan.

Informasi Lokasi dan Fasilitas San Terra de Laponte

San Terra de Laponte berlokasi dekat dengan Air Terjun Coban Rondo, sekitar 27 kilometer dari Kota Malang. Jalur menuju tempat wisata ini menawarkan sensasi adrenalin karena jalannya yang berbentuk zigzag di lereng pengunungan. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB.

Fasilitas parkir yang luas juga menjadi nilai tambah. Dengan kapasitas untuk dua bus dan enam mobil, pengunjung dapat dengan nyaman mengakses tempat wisata ini. Tarif parkir cukup terjangkau, yaitu 10 ribu untuk mobil dan 5 ribu untuk sepeda motor. Biaya tiket masuk adalah 30 ribu saat weekdays dan 35 ribu saat weekends. Bayi dapat menikmati tempat ini tanpa biaya tiket masuk alias gratis.

Baca Juga  Mengenal Kadas, Penyebab, Gejala, dan Cara Mengatasinya

Serunya Aktivitas di Candi Singasari

Setelah memasuki lokasi, pengunjung disuguhkan pemandangan indah bunga-bunga yang menggoda mata dan gedung-gedung dengan desain yang unik. Taman bunga ini dibagi menjadi dua tema, yaitu taman indoor dan outdoor.

Pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas seperti komidi putar, kolam renang, dan berbagai fasilitas umum lainnya. San Terra de Laponte bukan hanya sekadar destinasi foto, tetapi juga menawarkan berbagai aktivitas seru untuk dinikmati oleh pengunjung dari segala usia.

Ajakan Menarik untuk Wisata di San Terra de Laponte

Apakah Anda tertarik untuk menjelajahi pesona San Terra de Laponte? Ketika berkunjung ke Malang, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati keindahan alam dan arsitektur unik tempat wisata ini. Ajak teman-teman Anda agar pengalaman wisata semakin berkesan dan seru.

San Terra de Laponte telah berhasil mencuri perhatian para pecinta wisata dengan keindahan alamnya yang memukau dan arsitektur yang unik. Lokasinya yang strategis di lereng Pujon, Kabupaten Malang, menjadikannya pilihan yang tepat bagi mereka yang mencari pengalaman wisata yang berbeda.

Dengan berbagai fasilitas yang disediakan, San Terra de Laponte tidak hanya menjadi tempat untuk bersantai, tetapi juga destinasi untuk menciptakan kenangan indah bersama keluarga dan teman-teman. Segera rencanakan perjalanan Anda dan nikmati pesona San Terra de Laponte yang menawan!

Komentar