BenQ Meluncurkan Lampu Inovatif “LaptopBar” untuk Mendukung Produktivitas Pengguna Laptop di Kondisi Temaram

Jakarta, 3 November 2023 BenQ, salah satu perusahaan teknologi terkemuka, telah meluncurkan produk inovatif terbarunya, LaptopBar, yang dirancang untuk meningkatkan pengalaman bekerja dengan laptop di kondisi temaram. Lampu ini mengusung teknologi LED dan berbagai fitur pintar yang akan menjadi teman setia bagi para pengguna laptop yang sering bekerja di tempat-tempat dengan pencahayaan rendah.

LaptopBar: Inovasi Pencahayaan untuk Kondisi Temaram

LaptopBar adalah solusi canggih yang memungkinkan pengguna untuk bekerja dengan lebih nyaman dan efisien saat berurusan dengan laptop di kondisi temaram. Lampu ini memiliki desain minimalis yang memudahkan penempatan di belakang layar laptop, dan untuk memastikan bahwa tidak mudah terlepas, LaptopBar menggunakan sistem magnetik yang kokoh.

Salah satu fitur unggulan dari LaptopBar adalah kemampuan pencahayaannya. Dengan lampu LED yang mendukung tingkat kecerahan maksimum hingga 700 nits, pengguna dapat menerangi keyboard dan area sekitarnya dengan sangat baik. Tingkat kecerahan yang tinggi ini memastikan bahwa pengguna dapat dengan mudah melihat dan bekerja dengan nyaman, bahkan dalam kondisi temaram yang ekstrim.

Satu hal yang perlu dicatat adalah bahwa tingkat kecerahan LaptopBar yang tinggi tidak akan mengganggu kecerahan layar laptop yang umumnya berada di bawah 400 nits. Ini berarti pengguna dapat menggunakannya tanpa khawatir tentang penggangguan visual saat bekerja.

Kemudahan Penggunaan dengan Sensor Gerak dan Penyesuaian Ketinggian

LaptopBar juga dilengkapi dengan sensor gerak yang memungkinkan pengguna untuk menghidupkan dan mematikan lampu dengan kendali gestur. Ini adalah fitur yang sangat praktis, terutama saat pengguna sedang fokus pada pekerjaan mereka dan tidak ingin repot-repot mencari tombol pengaturan.

Selain itu, bagian lengan LaptopBar dapat diatur dalam hal ketinggian. Ini memungkinkan pengguna untuk menyesuaikan area penyebaran cahaya sesuai dengan kebutuhan mereka. Dengan begitu, pengguna dapat mengarahkan cahaya sesuai dengan sudut pandang dan tata letak keyboard mereka.

Baca Juga  Bagaimana Cara Kerja Layanan Email Bulk dan Apa Keuntungannya?

Fitur tambahan yang berguna adalah auto-dimming, yang secara otomatis mengatur tingkat kecerahan sesuai dengan kondisi pencahayaan di dalam ruangan. Ini sangat membantu dalam menjaga kenyamanan mata pengguna dan membuat penggunaan LaptopBar semakin intuitif.

Penyesuaian Warna dan Kualitas Cahaya

LaptopBar mendukung berbagai temperatur warna mulai dari 2700 hingga 5700 Kelvin. Dengan kata lain, pengguna dapat mengatur output warna dari warna kekuningan yang memberikan kesan hangat hingga warna putih yang lembut. Ini memberikan fleksibilitas dalam menciptakan suasana kerja yang sesuai dengan preferensi masing-masing pengguna.

Dalam hal daya, LaptopBar menggunakan baterai isi ulang. Dengan satu kali pengisian daya, pengguna dapat menggunakannya hingga sekitar 160 menit dengan tingkat pencerahan sekitar 50%. Ini menjadikan LaptopBar sangat portabel dan ideal untuk digunakan saat bepergian atau di tempat-tempat yang tidak memiliki sumber daya listrik yang stabil.

Harga dan Ketersediaan LaptopBar

LaptopBar hadir dalam dua pilihan warna, yaitu putih dan hitam, dengan harga jual sekitar US$132.05 atau setara dengan sekitar 2 jutaan Rupiah. Harga yang terjangkau membuat LaptopBar menjadi investasi yang baik untuk meningkatkan produktivitas dan kenyamanan pengguna saat bekerja dengan laptop di kondisi temaram.

Produk inovatif ini saat ini tersedia untuk dijual, dan BenQ berharap bahwa LaptopBar akan menjadi solusi yang diminati oleh para profesional, pelajar, dan siapa pun yang sering bekerja dengan laptop di lingkungan dengan pencahayaan yang tidak ideal.

Kesimpulan

LaptopBar dari BenQ adalah contoh nyata dari bagaimana inovasi teknologi dapat memberikan solusi untuk masalah sehari-hari. Dengan desain minimalis, pencahayaan yang kuat, kemampuan penyesuaian yang fleksibel, dan harga terjangkau, LaptopBar adalah alat yang sangat berharga untuk meningkatkan produktivitas dan kenyamanan saat bekerja dengan laptop.

Baca Juga  Yuya Fungami Bergabung dalam JoJo's Bizarre Adventure: All-Star Battle R

Dengan fitur-fitur pintar seperti sensor gerak dan auto-dimming, LaptopBar menawarkan pengalaman bekerja yang lebih baik dalam kondisi temaram. Diharapkan bahwa produk inovatif ini akan menjadi teman setia bagi banyak pengguna laptop yang ingin meningkatkan efisiensi dan kenyamanan saat bekerja.

Komentar