Garmin Mengumumkan MARQ Carbon Collection: Jam Tangan Pintar Mewah dengan Bahan Karbon Terbaru

Garmin, salah satu pemimpin dalam industri jam tangan pintar, telah mengumumkan seri terbarunya, yaitu Garmin MARQ Carbon Collection. Sebagai peningkatan dari varian-varian sebelumnya, MARQ Carbon Collection ini mengambil perhatian dengan penggunaan material karbon yang membuatnya menjadi jam tangan pintar teringan di antara seluruh seri MARQ yang pernah dirilis.

Spesifikasi Garmin MARQ Carbon Collection

Menurut Garmin, rancangan bodi dari MARQ Carbon Collection yang memiliki diameter 46mm terbuat dari 130 lapisan serat karbon. Ini memberikan jam tangan pintar ini kombinasi unik antara kekuatan dan ringan, yang sangat dihargai oleh para pengguna yang membutuhkan perangkat yang tahan lama dan nyaman. MARQ Carbon Collection juga menawarkan tiga pilihan strap yang dapat disesuaikan dengan gaya Anda: kulit, nilon, dan karet silikon.

Satu hal yang pasti akan memikat penggemar jam tangan adalah panel layar AMOLED dengan lapisan pelindung dari material safir. Selain memberikan tampilan yang tajam dan berwarna, pelapisan safir juga menjaga layar dari goresan dan kerusakan sehari-hari.

Fitur canggih dari MARQ Carbon Collection mencakup kemampuan multi-band GPS dengan teknologi SatIQ dan peta TOPO. Dengan GPS yang kuat ini, pengguna dapat dengan mudah melacak lokasi mereka dan menjalani petualangan di alam terbuka. Selain itu, perangkat ini telah meningkatkan kemampuan pelacakan pola tidur dan Body Battery, sehingga pengguna dapat memantau dan mengoptimalkan kebugaran tubuh mereka dengan lebih baik.

Tiga Model yang Menawarkan Keunggulan Berbeda

Garmin memperkenalkan tiga model dalam MARQ Carbon Collection ini, masing-masing dengan fitur yang unik. Pertama, MARQ Athlete – Carbon Edition, dirancang untuk atlet yang ingin melacak dan memperbaiki performa mereka. Dengan sejumlah sensor dan metrik canggih, para atlet dapat memantau latihan mereka dan pemulihan tubuh dengan lebih baik.

Baca Juga  Kebakaran Hebat Landa Pasar Senen, Pedagang dan Warga Panik

Kedua, MARQ Golfer – Carbon Edition, adalah pilihan sempurna bagi para pecinta golf. Jam tangan ini menghadirkan informasi tentang lebih dari 43.000 lapangan golf di seluruh dunia dan menawarkan beragam fitur pintar, seperti Virtual Caddy, Hazard View, dan banyak lagi. Ini adalah perangkat wajib bagi para penggemar golf yang ingin meningkatkan permainan mereka.

Terakhir, MARQ Commander – Carbon Edition, menawarkan sejumlah fitur militer yang berguna. Ini termasuk fitur Night Vision yang sangat berguna dalam kondisi minim cahaya, kill switch untuk menghapus semua data dalam sekejap jika diperlukan, serta sejumlah fitur lain yang berguna dalam situasi darurat dan taktis.

Harga dan Ketersediaan Garmin MARQ Carbon Collection

Seperti halnya dengan koleksi MARQ sebelumnya, jam tangan pintar ini tidak murah. Harga untuk MARQ Carbon Collection dimulai dari US$2,950 atau sekitar 46 jutaan Rupiah untuk MARQ Athlete – Carbon Edition. Sementara MARQ Golfer – Carbon Edition dijual seharga US$3,100 dan MARQ Commander – Carbon Edition dihargai sekitar US$3,200. Meskipun harganya tinggi, pengguna yang berinvestasi dalam perangkat ini dapat yakin bahwa mereka mendapatkan kombinasi kualitas, keandalan, dan gaya yang akan bertahan lama.

Tentang Garmin

Garmin adalah salah satu pemimpin dunia dalam pengembangan dan manufaktur perangkat navigasi dan komunikasi yang canggih. Selama bertahun-tahun, Garmin telah menjadi pilihan utama bagi para petualang, atlet, dan penggemar teknologi di seluruh dunia. MARQ Carbon Collection adalah bukti lanjutan dari komitmen Garmin untuk memberikan produk-produk terbaik kepada pelanggannya, dengan penggunaan teknologi terbaru dan desain yang mewah.

Komentar