Drama Terbaru tvN “Castaway Diva” Membawa Kisah Inspiratif dan Musik

Setelah melewati hari-hari panas dan malam-malam sepi di tanah tak bertuan, akhirnya saatnya bagi pahlawan yang telah lama hilang kita untuk tampil di panggung. Teaser lain untuk drama yang akan datang dari tvN, “Castaway Diva,” telah muncul, menampilkan penyanyi berbakat yang selalu bercita-cita berada di atas panggung.

Diperankan oleh Park Eun-bin (Extraordinary Attorney Woo), Seo Mok-ha yang penuh tekad ingin menjadi seorang penyanyi. Sayangnya, upaya pelariannya yang berakhir dengan kegagalan membawanya terdampar di sebuah pulau terpencil, hanya dengan ombak laut sebagai teman yang menjawab seruannya meminta pertolongan. Namun, dia bertekad untuk bertahan hidup, berpegang pada kekuatan dan harapan yang dibawakan oleh lagu favoritnya.

Ketika Mok-ha akhirnya diselamatkan lima belas tahun kemudian, dia memiliki kesempatan untuk bertemu dengan idola nomor satu dalam hidupnya – penyanyi Yoon Ran-joo, yang diperankan oleh Kim Hyo-jin (The Good Detective 2). Meskipun ketenaran Ran-joo mungkin sudah pudar, namun dia tidak ragu untuk membantu Mok-ha, menawarkan tempat tinggal dan kesempatan untuk mewujudkan mimpinya.

Mungkin Mok-ha akan menghadapi banyak kesulitan, tetapi untungnya dia memiliki keyakinan yang mantap dari Ran-joo, serta dukungan antusias dari dua saudara laki-laki yang mungkin atau mungkin tidak memiliki perasaan khusus padanya. Kang Bo-geol, yang diperankan oleh Chae Jong-hyeop (Unlock the Boss), mungkin sedikit pemarah, tetapi terdapat kelembutan dalam pandangannya ketika bersama Mok-ha. Tak kalah penting adalah saudara Kang Woo-hak yang mengenakan kacamata, diperankan oleh Cha Hak-yeon (Joseon Attorney), yang sangat senang saat Mok-ha mendapat tepuk tangan meriah.

Bintang tak lazim kita mungkin nyaman memegang mikrofon, tetapi dia tetap merupakan ikan di luar air yang harus beradaptasi dengan masyarakat yang asing baginya. Selain intonasi bahasa Korea yang kaku karena kurang praktek, dia juga tidak membutuhkan etiket dan sopan santun sosial ketika satu-satunya temannya adalah burung camar dan kepiting sesekali. Mok-ha mungkin seperti seorang anak kecil yang canggung, tetapi hal ini justru menambah pesonanya – dan saya yakin bahwa optimisme dan semangat juangnya akan membantunya mengatasi segala rintangan. “Mari kita buat keajaiban,” kata Mok-ha, tersenyum ceria di tengah hujan konfeti.

Baca Juga  Medis India Termurah Dunia, Menang dari Malaysia dan Singapore

Disutradarai oleh PD Oh Chung-hwan dan penulis Park Hye-ryun – yang sebelumnya telah berkolaborasi dalam “While You Were Sleeping” dan “Start Up” – bersama penulis Eun Yeol, “Castaway Diva” akan tayang perdana pada tanggal 28 Oktober mendatang.

“Drama ini menghadirkan campuran yang menarik antara kisah inspiratif dan musik yang mengharukan,” kata Park Eun-bin, yang sangat antusias mengenai perannya sebagai Seo Mok-ha. “Saya berharap para penonton akan merasa terinspirasi dan terhibur oleh cerita ini.” Kim Hyo-jin juga menyatakan kegembiraannya atas drama ini dan berharap agar para penonton bisa merasakan keajaiban di dalamnya.

“Dalam sebuah dunia yang kadang-kadang terasa begitu sulit, kami ingin menghadirkan cerita yang mengingatkan kita untuk tidak pernah kehilangan harapan dan selalu berjuang untuk impian kita,” tambah PD Oh Chung-hwan.

“Castaway Diva” adalah salah satu drama yang sangat dinantikan tahun ini dan diharapkan akan menjadi hit besar yang menghadirkan cerita inspiratif yang penuh emosi dan musik yang indah. Tanggal 28 Oktober sudah semakin mendekat, dan para penggemar sudah tidak sabar untuk melihat perjalanan luar biasa Seo Mok-ha dalam menggapai mimpinya di atas panggung.

Komentar