Yuya Fungami Bergabung dalam JoJo’s Bizarre Adventure: All-Star Battle R

Jakarta, 25 Oktober 2023 – Bandai Namco Entertainment baru-baru ini merilis trailer untuk JoJo’s Bizarre Adventure: All-Star Battle R, versi terbaru dari game pertarungan JoJo’s Bizarre Adventure: All-Star Battle. Dalam trailer tersebut, diumumkan bahwa Yuya Fungami dari seri keempat Diamond is Unbreakable akan segera bergabung dalam game sebagai karakter DLC kedua dari Season Pass 2.

Season Pass 2 ini menyertakan tiga karakter. Leone Abbacchio dari Golden Wind sudah debut pada tanggal 1 September, dan karakter dari JoJolion akan diluncurkan pada musim dingin mendatang.

Sementara itu, Season Pass pertama telah menghadirkan empat karakter. Risotto Nero dari JoJo’s Bizarre Adventure: Golden Wind diluncurkan pada bulan Oktober. Rudol Von Stroheim dari JoJo’s Bizarre Adventure: Battle Tendency debut pada tanggal 3 Februari. Keicho Nijimura dari JoJo’s Bizarre Adventure: Diamond Is Unbreakable bergabung pada tanggal 24 Maret. Karakter keempat, Alternate World Diego Brando dari Steel Ball Run, diluncurkan pada tanggal 16 Juni.

Game ini juga menambahkan karakter Weather Forecast dan Father Pucchi (Final) dari JoJo’s Bizarre Adventure: Stone Ocean sebagai karakter DLC gratis pada bulan Desember tahun lalu.

JoJo’s Bizarre Adventure: All-Star Battle R dirilis untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, Nintendo Switch, dan PC via Steam pada bulan September 2022.

Game ini memiliki tiga edisi, yaitu Standard Edition, Digital Deluxe Edition, dan Collector’s Bundle. Digital Deluxe Edition mencakup Animation Special Event Color Set, Season Pass, dua kostum eksklusif, dan dua hari akses awal ke semua karakter Season Pass. Sementara itu, Collector’s Bundle berisi patung Jolyne Cujoh seukuran 10 inci dan Animation Special Event Color Set.

Baca Juga  Sah! UU DKJ Ditetapkan, Ini 5 Poin Penting yang Perlu Diketahui Warga Jakarta

Game ini memperluas roster karakter yang dapat dimainkan dari 41 menjadi 50 karakter. Selain itu, game ini juga mengupdate sistem permainan dan menambahkan sistem “Support Attack” berbasis tag-team. Game ini juga mengupdate pemain suara karakter sesuai dengan pengisi suara dalam berbagai anime yang telah ada sejak game asli dirilis. Game ini masih mencakup karakter-karakter dari delapan arc manga asli Hirohiko Araki, termasuk yang belum diadaptasi menjadi anime. Selain itu, game ini juga mencakup Ikuro Hashizawa dari manga BAOH karya Araki.

Game asli ini dirilis pada bulan Agustus 2013 untuk PlayStation 3. Pengembang game ini adalah CyberConnect2 untuk Bandai Namco Games. Dengan kedatangan karakter baru seperti Yuya Fungami, para penggemar JoJo’s Bizarre Adventure pasti semakin excited untuk menjelajahi dunia yang kaya dan penuh aksi dalam JoJo’s Bizarre Adventure: All-Star Battle R.

Komentar