TECNO Menggelar Workshop CAMON Days untuk Meningkatkan Keterampilan Pembuatan Konten dengan Smartphone Terbaru

Jakarta, 26 September 2023 – Semakin berkembangnya teknologi di era digital ini, smartphone telah menjadi alat yang sangat berharga dalam menciptakan dan membagikan konten. Memahami potensi besar yang dimiliki oleh smartphone dalam dunia konten kreatif, TECNO, merek smartphone yang berkembang pesat, menggelar acara CAMON Days. Workshop ini bertujuan untuk mengasah kreativitas pengguna dalam pembuatan konten dengan memanfaatkan fitur-fitur terbaru yang ada pada smartphone TECNO CAMON.

Public Relations Manager TECNO Indonesia, Anthoni Roderick, menjelaskan, “Workshop CAMON Days ini bertujuan untuk menggali potensial pembuatan konten dengan menggunakan fitur smartphone CAMON terbaru bagi para konsumen di Indonesia.” Dengan semakin berkembangnya industri konten di Indonesia, workshop ini menjadi ajang yang sangat relevan untuk memfasilitasi para pengguna smartphone dalam memahami dan memanfaatkan perangkat mereka dengan lebih baik.

TECNO CAMON Days: Meningkatkan Kreativitas dalam Pembuatan Konten

Di acara CAMON Days, peserta memiliki kesempatan untuk memperoleh pengetahuan baru dalam pembuatan konten foto dan video. Workshop ini dipandu oleh para CAMON Master, yang merupakan ahli di berbagai bidang, seperti makanan, fashion, seni lukis (painting), dan olahraga. Mereka akan berbagi pengetahuan dan pengalaman mereka dalam menciptakan konten yang menarik dan berkualitas tinggi dengan menggunakan smartphone TECNO CAMON.

Acara pertama CAMON Days yang berlangsung pada tanggal 25 September 2023 di Almond Zucchini, Jakarta Selatan, membahas kreativitas dalam pembuatan konten foto dan video dengan fokus pada bidang makanan dengan tema “A Culinary Journey.” Workshop ini dipandu oleh Adit Gurnawijaya, yang dikenal sebagai finalis dalam acara Masterchef Season 7.

Adit membagikan tips dan trik tentang cara membuat konten makanan yang estetik dan menggiurkan, siap untuk dibagikan di media sosial. Ia juga mengenalkan berbagai teknik, mulai dari persiapan, pengambilan gambar, hingga proses penyuntingan, semua dilakukan dengan bantuan smartphone terbaru dari TECNO, yaitu CAMON 20 Series.

Baca Juga  Apa Itu Staking Crypto?

Serangkaian Acara Menarik

CAMON Days tidak hanya berfokus pada pembuatan konten makanan, tetapi juga akan mengadakan berbagai acara menarik lainnya, seperti fashion, olahraga lari, dan doodle-painting. Semua rangkaian acara ini diselenggarakan secara gratis dan terbuka untuk mereka yang telah mendaftar terlebih dahulu.

Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut tentang CAMON Days atau ingin mendaftar untuk acara mendatang, silakan kunjungi akun Instagram resmi @tecnomobileindonesia.

Harga TECNO CAMON 20 Series

Untuk yang ingin memiliki smartphone TECNO CAMON 20 Series, produk ini sudah tersedia secara resmi di Indonesia. Berikut adalah daftar harga untuk beberapa varian:

  • TECNO CAMON 20 Pro Premier 5G 8+8GB/512GB: Rp5.999.000
  • TECNO CAMON 20 Pro 5G 8+8GB/256GB: Rp4.299.000
  • TECNO CAMON 20 Pro 8+8GB/256GB: Rp3.099.000

TECNO CAMON 20 Series menawarkan beragam fitur canggih dan performa yang kuat, membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi pengguna yang mencari smartphone berkualitas dengan harga terjangkau.

Komentar