Samsung Galaxy Z Fold5 Hadir dengan S Pen yang Lebih Nyaman

Samsung Galaxy Z Fold5 resmi diluncurkan di Indonesia pada hari ini. Smartphone layar lipat ini hadir dengan beragam fitur penunjang produktivitas, salah satunya adalah S Pen yang kini semakin nyaman digunakan.

Dengan S Pen, pengguna dapat melakukan banyak hal di Galaxy Z Fold5, seperti mencatat, menggambar, hingga editing foto atau video. Layar utama Galaxy Z Fold5 yang lega juga semakin mendukung produktivitas pengguna.

Selain itu, Samsung juga menyediakan Slim S Pen Case yang dapat digunakan untuk menyimpan S Pen dengan praktis.

Berikut adalah 3 keunggulan S Pen di Galaxy Z Fold5:

Ukuran S Pen yang lebih ramping

S Pen untuk Galaxy Z Fold5 dibuat lebih tipis dan ramping, yaitu 4,35mm saja. Ukuran ini 41 persen lebih compact dibanding S Pen Fold4 yang berukuran 7,4mm.

S Pen terbaru ini dirancang untuk mendukung kebutuhan mencatat dan menuangkan ide kreatif penggunanya secara on-the-go. Dengan ujung pena 1,5mm dan tingkat tekanan 4096, pengguna dapat merasakan pengalaman menulis yang lebih natural.

Main Screen Galaxy Z Fold5 yang luas

Main Screen atau layar utama Samsung Galaxy Z Fold5 berukuran 7,6 inci. Layar ini cukup luas untuk memaksimalkan kreativitas pengguna.

Dengan layar yang besar, pengguna dapat membuat catatan, menyelesaikan dokumen, menggambar, hingga editing video dengan lebih cepat dan presisi memakai S Pen.

Didukung Slim S Pen Case, praktis saat disimpan

Samsung menyediakan Slim S Pen Case untuk menyimpan S Pen dengan praktis. S Pen Case terbaru ini ukurannya juga lebih ramping.

Dengan S Pen Case, bagian belakang Galaxy Z Fold5 menjadi lebih datar dan pas untuk diletakkan di atas meja.

Samsung Galaxy Z Fold5 dijual dengan harga Rp24.999.000 (12/256 GB), Rp26.999.000 (12/512 GB), dan Rp29.999.000 (12/1TB). Sedangkan untuk S Pen Fold Edition bisa dibeli secara terpisah dengan harga Rp649.000. Untuk Slim S Pen Case, harganya Rp1.199.000.

Baca Juga  Harga Bitcoin Anjlok Hingga US$20 Ribu, Ini Adalah Harga Terendah Dalam 18 Bulan

Kesimpulan

Dengan S Pen yang lebih ramping, layar utama yang lebih luas, dan Slim S Pen Case yang praktis, Samsung Galaxy Z Fold5 menjadi smartphone layar lipat yang semakin nyaman digunakan untuk produktivitas.

Komentar