Sharp Gelar Kampanye #1langkahSehatkanUdara untuk Meningkatkan Kesadaran Terhadap Udara Bersih

Jakarta, 21 September 2023 – Sharp Indonesia mengumumkan kampanye #1langkahSehatkanUdara untuk mengajak masyarakat meningkatkan kesadaran terhadap udara sehat dan segar. Kampanye ini digelar melalui kegiatan offline bertajuk ‘Sharp Plasmacluster Experience’ yang akan dilaksanakan melalui roadshow office to office dan Car Free Day.

Dalam siaran pers yang diterima YANGCANGGIH, Kamis (21/9), dijelaskan bahwa kualitas udara yang buruk dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan seperti batuk, nyeri tenggorokan, hidung berair, dan sesak napas. Polusi udara ini tidak hanya terjadi di luar rumah, tapi juga bisa di dalam rumah.

Pertumbuhan jamur pada dinding, debu, asap rokok dan masakan, serta racun cat rumah hingga sampah dan kotoran hewan peliharaan merupakan beberapa penyebab terjadinya polusi udara dalam rumah yang mengintai kesehatan seluruh anggota keluarga.

Kampanye #1langkahSehatkanUdara digelar untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, terutama dalam menggunakan teknologi Plasmacluster dari Sharp. Teknologi Plasmacluster ini dapat menghilangkan berbagai jenis polutan udara, seperti debu, asap, dan bakteri.

Gelaran pertama ‘Sharp Plasmacluster Experience’ akan berlangsung mulai tanggal 20 – 22 September 2023 bertempat Telkom Landmark Tower di Jl. Jend Gatot Subroto Kav 52. Jakarta.

“Dalam kegiatan ini Sharp memberikan edukasi mengenai bahaya polusi udara serta cara menanganinya dan memberikan pengalaman secara langsung dengan menghadirkan experience room berupa ruangan yang dilengkapi dengan produk Air Purifier agar para pengunjung dapat merasakan perbedaan udara di luar dan dalam experience room,” ungkap Shinji Teraoka, Presiden Direktur PT Sharp Electronics Indonesia.

Untuk berpartisipasi dalam acara ini, pengunjung bisa mengikuti ketentuan berikut:

  • Mengisi data diri dengan scan QR code yang tersedia
  • Membuat konten di seputar booth Sharp Plasmacluster Experience
  • Mengunggah foto / video di feed di instagram yang menceritakan pengalaman pengunjung saat mengunjungi booth Sharp Plasmacluster Experience
  • Menyebutkan akun @SharpIndonesia dan tagar #1LangkahSehatkanUdara
Baca Juga  Apresiasi Atas Keberhasilan Kapolda Sumut Buru Bandar Judi Online Ke Luar Negeri

Selain kegiatan offline, Sharp juga menggelar kegiatan online dengan cara mengikuti akun Sharp Indonesia di Instagram dengan menuliskan aksi mereka dalam menjaga udara sehat. Sharp akan memberikan hadiah e-wallet @500.000 untuk 5 cerita terbaik.

Periode berlangsung dari tanggal 20-27 September 2023 dan pengumuman pemenang pada 29 September 2023 melalui akun IG @SharpIndonesia.

Kampanye #1langkahSehatkanUdara ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya menjaga udara sehat dan segar. Dengan udara yang bersih dan sehat, masyarakat dapat terhindar dari berbagai masalah kesehatan.

Komentar