Huawei Menghadirkan Tablet Terbaru, MatePad 11.5 PaperMatte Edition

Huawei baru saja mengumumkan kehadiran tablet terbarunya, yaitu MatePad 11.5 PaperMatte Edition, yang menarik perhatian penggemar teknologi di seluruh dunia. Tablet ini merupakan varian dari MatePad 11.5 yang telah diluncurkan sebelumnya di Indonesia, namun dengan beberapa perbedaan menarik.

Spesifikasi MatePad 11.5 PaperMatte Edition

Perbedaan utama terletak pada layar tablet. MatePad 11.5 PaperMatte Edition hadir dengan panel layar baru yang diberi nama PaperMatte. Panel layar ini menawarkan pengalaman yang lebih nyaman bagi mata pengguna, berkat tambahan lapisan nano dengan teknologi anti-glare khusus. Ini berarti bahwa tablet ini dapat mengurangi pantulan cahaya dan efek mata lelah saat digunakan dalam waktu yang lama.

Selain itu, ketika Anda menggunakan pena stylus M-Pencil generasi kedua, permukaan layar PaperMatte dapat memberikan sensasi menulis yang lebih alami, mirip dengan menulis dengan pena di atas kertas.

Spesifikasi lainnya dari MatePad 11.5 PaperMatte Edition tetap sama dengan MatePad 11.5. Layar tablet ini memiliki ukuran 11.5 inci dengan resolusi tinggi 1440 x 2200 piksel dan refresh rate sebesar 120 Hz. Untuk performa, Huawei telah mempercayakannya pada chipset Qualcomm Snapdragon 7 Gen 1 yang tangguh. Chipset ini didukung oleh RAM sebesar 8GB dan memiliki penyimpanan internal sebesar 256GB.

Tablet ini juga dilengkapi dengan dua kamera, yaitu kamera depan dengan sensor 8 megapiksel dan kamera belakang dengan sensor 13 megapiksel. Kapasitas baterai yang digunakan adalah 7700 mAh, dan tablet ini mendukung pengisian cepat 22.5W melalui port Type-C.

Harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition

Untuk mereka yang berminat, Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition akan tersedia dalam warna Space Gray dengan harga sekitar 500 Euro, atau sekitar 8 jutaan Rupiah.

Baca Juga  Harga Bitcoin Anjlok Hingga US$20 Ribu, Ini Adalah Harga Terendah Dalam 18 Bulan

Kesan Pertama

Lapisan nano pada layar PaperMatte Edition ini mirip dengan lapisan anti-glare atau layar matte yang sering ditemukan pada laptop. Hal ini membuat penggunaan tablet lebih nyaman untuk mata pengguna. Ini adalah berita baik bagi mereka yang sering menggunakan tablet untuk pekerjaan atau hiburan dalam jangka waktu yang lama. MatePad 11.5 PaperMatte Edition menjadi pilihan menarik dalam dunia tablet yang semakin berkembang.

Komentar