Duka Olahraga Libya: Topan Daniel Ambil Nyawa 4 Pemain Sepak Bola Berbakat

Topan Daniel yang melanda wilayah Timur Libya telah menimbulkan tragedi berat, dengan empat pemain sepak bola Libya yang telah meninggal dunia dalam insiden tragis ini.

Federasi Sepak Bola Libya mengumumkan berita tragis ini pada hari Selasa. Keempat pemain yang menjadi korban adalah Shahin Al Jameel, Saleh Sassi, Ayoub Sassi, dan Al-Hussein Shalouf. Mereka dinyatakan tewas karena tenggelam akibat banjir dan banjir bandang yang terjadi setelah Topan Daniel menerjang kota-kota di Timur Libya.

Topan Daniel telah menyebabkan kematian sekitar 3.000 orang, menurut statistik awal korban. Selain itu, ribuan orang lainnya masih hilang di Derna dan kota-kota sekitarnya. Perserikatan Palang Merah Internasional memperkirakan bahwa jumlah korban tewas akan terus bertambah hingga mencapai ribuan, dengan hingga saat ini masih terdapat sekitar 10.000 orang yang belum ditemukan.

Topan Daniel menerjang wilayah Timur Libya pada hari Minggu sore, melanda khususnya daerah pesisir Pegunungan Hijau serta kota Benghazi.

Tragedi ini telah menggetarkan seluruh Libya, dan komunitas sepak bola di negara tersebut sangat berduka atas kehilangan keempat pemain yang dihormati ini. Kita semua berdoa agar para korban dapat beristirahat dengan damai dan agar Libya dapat pulih dari bencana yang menghantuinya.

Baca Juga  AS Monaco dan Bundesliga, Tren Hengkangnya Pemain Muda

Komentar