Influenza, Drama Original Coupang Play yang Penuh Kejutan dalam Masa Wabah Zombie

Sebuah drama asli dari Coupang Play sedang dalam proses pengembangan, dan tim produksi sepertinya menargetkan yang terbaik dalam pemilihan pemeran. Bertempat di tengah wabah zombie, Influenza telah menggaet Park Jung-min, aktor veteran Chungmuro yang pernah berperan di “Hellbound,” serta Jisoo dari Blackpink yang dikenal melalui “Snowdrop” untuk memainkan peran utamanya. Diadaptasi dari novel dengan judul yang sama, drama ini akan menggambarkan kembalinya cinta di tengah perjuangan untuk bertahan hidup.

Jika ia menerima peran tersebut, Park Jung-min akan berperan sebagai prajurit bernama Jae-yoon, yang mendaftar ke militer pada usia 26. Setelah beberapa tahun mencoba mencari pekerjaan di sektor pertahanan untuk memenuhi syarat untuk pengabdian sipil alternatif, Jae-yoon tidak terlalu yakin arah hidupnya. Oleh karena itu, dia telah bergantung pada pacarnya, Young-joo (Jisoo), sebagai satu-satunya pedoman hidupnya – hingga dia putus dengannya, dan dia tersesat.

Namun, Young-joo memiliki alasan untuk berpisah. Jae-yoon telah meletakkan semua telurnya dalam satu keranjang, membuatnya sangat tidak yakin tentang masa depannya dan memiliki energi yang terlalu sedikit untuk menjaga Young-joo. Dengan dia mendaftar ke militer, hidup Young-joo semakin sulit, dan akhirnya dia memutuskan bahwa lebih baik dia menjadi single.

Keduanya tidak mengharapkan akan bertemu lagi, tetapi dunia memiliki rencana lain. Ketika wabah zombie melanda kota, panggung sudah diatur untuk mereka bertemu – atau berlari ke arah satu sama lain. Saat awalnya lemah dan kekurangan rasa percaya diri, Jae-yoon perlahan menemukan jati dirinya saat melawan monster-monster itu, akhirnya memimpin kelompok bertahan hidup yang beragam.

Ini adalah kesempatan sempurna bagi Young-joo untuk melihat Jae-yoon dari sudut pandang yang baru, sambil membangun ketangguhannya sendiri. Dengan musuh bersama dan tujuan bersama untuk bertahan hidup, mungkin dua mantan kekasih ini bisa menemukan kenyamanan dalam persaudaraan, sentimen dalam solidaritas, dan cinta dalam ketahanan. Siapa tahu? Mungkin wabah ini justru akan menjadi teman baik bagi keduanya.

Baca Juga  Kronologi Lengkap Kerusuhan Mako Brimob 2018 di Balik Kisah Nyata Film Sayap Sayap Patah

Disutradarai oleh PD Yoon Sung-hyun (Time to Hunt) dengan naskah yang ditulis oleh Han Jin-won (Parasite) dan Ji Ho-jin, Influenza akan dirilis melalui platform streaming Coupang Play.

Komentar