Bukti Video Lama Nikita Mirzani Pernah Mengidolakan Dewi Perssik

Nikita Mirzani dan Dewi Perssik, dua nama yang selama ini dikenal sebagai rival dalam dunia hiburan tanah air. Hubungan keduanya kini kembali menjadi sorotan setelah mereka beberapa kali saling sindir di media sosial.

Perseteruan mereka tidak hanya sekadar saling ejek dan melontarkan kata-kata kasar, tetapi juga mengandung nuansa perubahan. Nikita Mirzani, dalam sebuah video lama yang diunggah oleh akun TikTok @irfan_phao, tiba-tiba mengungkapkan bahwa dia pernah mengidolakan Dewi Perssik.

Dalam video tersebut, Nikita Mirzani diminta untuk memilih salah satu dari tiga perempuan yang disebutkan. Tanpa ragu, Nikita Mirzani dengan jelas menyatakan bahwa dia mengidolakan Dewi Perssik.
“Aku [mengidolakan] Dewi Perssik, enggak tahu ya dia keren aja lah pokoknya,” ungkap Nikita Mirzani dengan nada yang cukup jujur.

Video ini segera menjadi perbincangan hangat di dunia maya dan mendapatkan berbagai respons dari warganet. Sebagian besar dari mereka merasa kagum dengan pengakuan ini.
“Nah, ternyata, di balik semua perseteruan itu, Nikita mengagumi idola saya. Bahkan ingin menjadi seperti mami DP, ini adalah fakta yang terekam dalam digitalnya, DP yang terbaik,” komentar seorang warganet yang tampak terkejut dengan pengakuan tersebut.

@irfan_phao Siapa sih yg gk kagum sama DP? Nggeer aja ngefans, mngkin krn iri gk bs sprti dp akhirnya dia meradang🤣#fypシ゚viral #panas #jenggerDower #hebohbanget #dewipersik ♬ suara asli – Irfan Phao

Namun, tentu saja, tidak semua warganet merasa senang dengan pengakuan ini. Ada yang menganggap bahwa ini hanyalah masa lalu dan bahwa situasinya kini sudah berbeda.
“Mungkin itu adalah masa lalu, karena sekarang situasinya pasti berbeda, DP terus mengusik,” tambah warganet lainnya.

Sebagian lagi berpendapat bahwa hal ini hanya sekadar nostalgia belaka dan bahwa Nikita Mirzani sekarang mungkin tidak lagi menjadi penggemar Dewi Perssik.
“Mungkin dulu begitu, karena sekarang dia bahkan tidak bisa disebut sebagai penggemar lagi,” komentar warganet yang lain.

Baca Juga  Presiden Jokowi Ingatkan Penerima BLT BBM; Jangan Buat Beli Handphone

Namun, yang pasti, pernyataan jujur Nikita Mirzani ini telah menjadi topik hangat di media sosial, dan banyak warganet yang terkejut dengan perubahan sikapnya terhadap Dewi Perssik. Yang penting, baik Nikita Mirzani maupun Dewi Perssik tampaknya terus menjadi bahan pembicaraan di dunia hiburan Indonesia.

Komentar