Kim Bum dan Maudy Ayunda Berkolaborasi dalam Film “Tanah Air Kedua”: Antara Indonesia dan Korea Selatan

Berita menarik datang dari dunia hiburan Tanah Air, di mana aktor Korea Selatan, Kim Bum, dikabarkan akan bermain dalam film “Tanah Air Kedua” bersama artis Indonesia, Maudy Ayunda. Kabar ini menjadi sorotan publik menjelang tahun 2023.

Rumor ini pertama kali muncul setelah berlangsungnya Malam Pesona Investasi Kabupaten Garut, sebuah acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Garut. Acara tersebut juga menjadi bagian dari perayaan 50 tahun hubungan bilateral antara Indonesia dan Korea Selatan. Kejadian ini menjadi momentum penting yang menandai kerja sama antara Kabupaten Garut dan negara Korea Selatan.

Dalam acara tersebut, diumumkan bahwa Kim Bum dan Maudy Ayunda akan berkolaborasi dalam produksi film “Tanah Air Kedua” yang direncanakan akan mulai diproduksi pada bulan Oktober 2023. Film ini akan mengisahkan tentang seorang pemuda bernama Yang Chil Seong yang hidup di Garut pada masa Perang Dunia II. Kabarnya, peran utama dalam film ini akan diperankan oleh Kim Bum dan Maudy Ayunda.

Profil Kim Bum

Kim Bum bukanlah sosok asing di dunia perfilman. Aktor tampan asal Korea Selatan ini meraih popularitas berkat perannya sebagai salah satu anggota F4 dalam serial drama populer berjudul “Boys Before Flowers.”

Nama lengkapnya adalah Kim Sang-Bum, dan lahir pada tanggal 7 Juli 1989. Ia telah membintangi berbagai drama populer seperti “Tale of the Nine Tailed,” “That Winter, The Wind Blows” (SBS / 2013), “Dream” (SBS / 2009), dan “High Kick!”, serta beberapa judul lainnya.

Sejak kecil, Kim Bum telah bercita-cita menjadi seorang aktor. Meskipun demikian, ia juga dikenal memiliki bakat dalam olahraga sepak bola.

Pada tahun 2023 ini, Kim Bum memiliki rencana untuk bertemu dengan para penggemarnya di Indonesia melalui acara Fan Meeting. Acara ini merupakan bagian dari tur Asia Kim Bum tahun ini. Fan Meeting di Indonesia dijadwalkan akan diadakan pada tanggal 3 September 2023.

Baca Juga  JKT 48 Rayakan Ultah ke-10 Sekaligus Melepas Gaby Warouw

Harapan untuk Film Mendatang

Kolaborasi antara Kim Bum dan Maudy Ayunda dalam film “Tanah Air Kedua” telah menjadi bahan pembicaraan hangat di kalangan penggemar film. Para penonton tentu saja menantikan penampilan mereka dalam cerita yang menarik dan berbeda.

Diharapkan bahwa film ini akan menjadi bukti nyata dari kerja sama antara Indonesia dan Korea Selatan dalam industri hiburan serta memberikan pengalaman menonton yang tak terlupakan bagi penonton di seluruh dunia.

Komentar