One Piece 1091 Ditunda Rilis, Pertarungan Sentomaru vs Kizaru, dan Perang di Pulau Egghead

One Piece 1091, yang seharusnya dirilis pada 27 Agustus 2023, tertunda hingga 3 September 2023. Eiichiro Oda, kreator One Piece, meminta maaf atas penundaan ini dan mengatakan bahwa dia perlu beristirahat untuk menjaga kesehatannya.

Oda telah menjalani operasi mata pada awal tahun 2023, dan dia mengatakan bahwa dia masih dalam proses pemulihan. Dia juga mengatakan bahwa dia ingin memberikan hasil terbaik untuk para penggemar, dan dia perlu waktu untuk menyelesaikan chapter 1091 dengan sempurna.

Sentomaru vs Kizaru

One Piece 1091 akan menampilkan pertarungan antara Sentomaru dan Kizaru. Kedua karakter ini memiliki sejarah yang panjang dan kompleks, dan pertarungan mereka akan menjadi salah satu yang paling dinanti oleh penggemar.

Sentomaru adalah seorang Pacifista, robot manusia buatan Vegapunk. Dia pernah menjadi salah satu anak buah Monkey D. Luffy, tetapi kemudian bergabung dengan Angkatan Laut. Dia adalah salah satu karakter yang paling kuat di Angkatan Laut, dan dia memiliki kekuatan yang setara dengan Yonko.

Kizaru adalah salah satu Admiral Angkatan Laut. Dia adalah seorang pemakan buah iblis tipe Logia yang mampu berubah menjadi cahaya. Dia adalah salah satu karakter terkuat di dunia, dan dia memiliki kekuatan yang dapat menghancurkan dunia.

Pertarungan Sentomaru vs Kizaru akan menjadi pertarungan yang luar biasa. Kedua karakter ini memiliki kekuatan yang setara, dan mereka akan saling bertarung dengan sengit. Pertarungan ini akan menjadi pertarungan yang menentukan bagi kedua karakter, dan itu akan menjadi pertarungan yang akan dibicarakan oleh penggemar selama bertahun-tahun yang akan datang.

Perang Total di Pulau Egghead

One Piece 1091 juga akan fokus pada perang total di Pulau Egghead. Angkatan Laut akhirnya melancarkan serangan mereka, dan Luffy dkk harus menghadapi musuh-musuh yang kuat.

Luffy dan sekutunya telah berhasil mengalahkan Kaido dan Big Mom, tetapi Angkatan Laut belum menyerah. Mereka masih bertekad untuk menangkap Luffy dan sekutunya, dan mereka telah mengerahkan kekuatan penuh mereka untuk melakukan hal itu.

Luffy dan sekutunya akan menghadapi sejumlah musuh yang kuat, termasuk Admiral Angkatan Laut, Laksamana Madya Angkatan Laut, dan para Pacifista. Pertempuran ini akan menjadi pertempuran yang sulit, dan Luffy dan sekutunya harus bekerja sama jika mereka ingin bertahan hidup.

Baca Juga  Detective Pikachu Kembali dengan Cerita Animasi "Detective Pikachu & Misteri Hilangnya Flan"

Aura Kuat yang Dirasakan Luffy

Pada bagian terakhir chapter, Luffy merasakan aura kuat yang datang dari bawah tempat mereka berdiri. Banyak yang menduga, aura tersebut berasal dari pertarungan Sentomaru vs Kizaru atau dari salah satu anggota Gorosei.

Jika aura tersebut berasal dari pertarungan Sentomaru vs Kizaru, itu berarti pertarungan tersebut telah memasuki babak baru yang lebih intens. Pertarungan ini akan menjadi lebih berbahaya, dan itu akan menjadi lebih sulit untuk diprediksi.

Jika aura tersebut berasal dari salah satu anggota Gorosei, itu berarti Gorosei telah turun tangan untuk menghentikan Luffy. Ini akan menjadi perkembangan yang mengejutkan, dan itu akan menjadi tanda bahwa Gorosei benar-benar takut pada Luffy.

Link untuk Menonton One Piece Episode 1073 Sub Indo

Episode 1073 dari serial One Piece telah resmi tayang, dan kita disajikan dengan kelanjutan yang semakin seru dari pertarungan antara Monkey D. Luffy (Luffy) dan Kaido.

Dalam episode One Piece 1073 ini, para penggemar anime yang diadaptasi dari karya manga Eiichiro Oda masih bisa menikmati pertarungan sengit antara Luffy dan Kaido.

Seperti yang kita ketahui, episode One Piece 1073 melanjutkan kisah sebelumnya di mana Luffy, dengan kekuatan Gear 5-nya, mampu melawan Kaido, sang Kapten bajak laut Beast yang kuat.

Berjudul “Tak Ada Jalan Keluar! Pemandangan Neraka di Onigashima”, episode ini menghadirkan adegan seru di mana Gear 5 Luffy berhadapan dengan Kaido yang telah berubah menjadi naga raksasa, dengan tekad untuk membebaskan negeri Wano dari cengkeraman tirani.

Sementara itu, di tempat lain, bagian besar kastil Onigashima telah dilalap oleh api. Menghadapi situasi yang genting, Raizo, seorang ninja dari Keluarga Kozuki, menggunakan ilmu rahasia yang dimilikinya.

Bagaimakah akhir dari pertarungan antara Luffy dan Kaido? Apakah Luffy mampu mengalahkan Kaido dan menjadi raja bajak laut? Bagaimanakah nasib Sanji, Jinbei, dan yang lainnya yang harus melawan api dan musuh di tengah kebakaran?

Mampukah Raizo menyelamatkan para samurai dari ancaman yang mengintai? Semua pertanyaan ini akan terjawab dengan menyaksikan episode 1073 dari serial One Piece yang sudah tersedia dengan teks terjemahan dalam bahasa Indonesia.

Baca Juga  5 Adegan Mandi Anime yang Ikonis, Spirited Away yang Paling Memorable

Bagi Anda yang ingin menonton episode 1073 dari One Piece secara gratis dan legal, Anda dapat mengunjungi situs-situs atau aplikasi resmi yang menyediakan layanan streaming untuk judul One Piece ini.

Beberapa di antaranya termasuk iQIYI dan Bstation. Anda akan menemukan episode One Piece 1073 dengan subtitle dalam bahasa Indonesia di platform streaming ini.

Kesalahan Gaya Bertarung Luffy Membuat Kaido Kesal

Episode ini semakin menarik karena Kaido merasa kesal dengan cara bertarung Luffy yang tampak begitu santai tanpa beban.

Tidak hanya itu, dalam transformasinya menjadi Gear 5, Luffy selalu terlihat tertawa, hal ini semakin membuat Kaido frustasi.

Di sisi lain, seluruh anggota dari kru Topi Jerami beserta sekutu-sekutunya masih terperangkap di dalam istana bawah tanah di Onigashima dalam usaha mereka untuk mengalahkan Kaido.

Situasi semakin rumit dengan adanya kebakaran hebat yang melanda kastil tempat Kaido berada.

Nami, Chopper, Usopp, dan anggota lainnya berjuang untuk menyelamatkan diri dari jebakan api tersebut. Namun sayangnya, tidak ada jalan keluar mengingat serbuan api datang dari segala penjuru.

Selain itu, dengan upaya Kaido yang terusik ketika melawan Luffy, keberhasilannya dalam menjaga Onigashima tetap terbang menjadi semakin sulit.

Kesimpulan

One Piece 1091 akan menjadi chapter yang sangat penting bagi seri ini. Pertarungan Sentomaru vs Kizaru dan perang total di Pulau Egghead akan menjadi klimaks dari Arc Wano.

Pertarungan Sentomaru vs Kizaru akan menjadi pertarungan yang luar biasa, dan itu akan menjadi pertarungan yang akan dibicarakan oleh penggemar selama bertahun-tahun yang akan datang.

Perang total di Pulau Egghead akan menjadi pertempuran yang sulit, dan Luffy dan sekutunya harus bekerja sama jika mereka ingin bertahan hidup.

Aura kuat yang dirasakan Luffy akan menjadi misteri yang akan terungkap pada chapter 1091. Aura tersebut dapat berasal dari pertarungan Sentomaru vs Kizaru atau dari salah satu anggota Gorosei.

 

Komentar