Day of Kidnapping, Kerjasama Aneh antara Penculik Ceroboh dan Anak Ajaib

Film komedi hitam yang akan datang berjudul “Day of Kidnapping” (berdasarkan novel dengan judul yang sama) baru-baru ini merilis cuplikan baru yang menghadirkan gambaran yang lebih jelas tentang kemitraan yang unik antara seorang penculik yang kurang beruntung dan seorang anak ajaib.

Dalam film ini, karakter utama Kim Myung-joon yang tidak sepenuhnya memiliki niat kriminal dimainkan oleh Yoon Kye-sang (dikenal dari Kiss Sixth Sense), dan ia berpasangan dengan korban yang kemudian menjadi putrinya, Choi Ro-hee, yang diperankan oleh Yoo-na (dikenal dari Green Mothers’ Club).

Cuplikan dimulai dengan adegan yang penuh aksi di mana Kim Myung-joon harus melarikan diri dari ledakan sebuah mobil. Meskipun situasinya penuh dengan risiko, Myung-joon justru terlihat tertawa dengan riang, menunjukkan sifat cerobohnya.

Di sisi lain, Choi Ro-hee terlihat menghela nafas frustasi melihat tindakan Myung-joon yang tidak berpikir panjang dan menegurnya karena ia telah meninggalkan kendaraan pelariannya.

Teks yang muncul di layar menggambarkan Myung-joon sebagai seorang “heodang” dan “binggu” (istilah untuk orang yang ceroboh dan agak bodoh), dan dengan jelas terlihat ada kekikukan dan keterampilan terampil yang hilang pada penculik calon ini.

Namun, dalam kontras yang menarik, Ro-hee menatap Myung-joon tanpa ada tanda-tanda ketakutan, bahkan ia membingungkan Myung-joon dengan kepiawaian berbahasanya. Ro-hee membuat Myung-joon menandatangani kontrak yang menjamin keselamatannya, dan dari cuplikan singkat ini, terlihat siapa yang sebenarnya memiliki kendali dalam situasi tersebut (dan jelas bukan Myung-joon). Berbeda dengan Myung-joon, Ro-hee terlihat pintar dan cerdas, bahkan dapat dikatakan sebagai seorang jenius dalam berbagai hal.

Namun, pertanyaan yang muncul adalah bagaimana kedua individu dengan karakter yang begitu bertolak belakang ini dapat memiliki hubungan yang saling terkait? Cuplikan ini dengan cerdik menggambarkan pertanyaan ini, dan Ro-hee menjawab dengan tawa yang terpaksa, “Dia adalah ayahku.” Meskipun begitu, dinamika yang terbangun di antara mereka jauh dari gambaran hubungan ayah dan putri yang penuh kasih. Kami dapat melihat bagaimana pasangan ini saling mengusik dan mengganggu satu sama lain.

Baca Juga  JKT 48 Rayakan Ultah ke-10 Sekaligus Melepas Gaby Warouw

Myung-joon tampaknya selalu berada di pihak yang menerima gangguan dari Ro-hee yang ukurannya lebih kecil, dan terlihat dari ekspresi wajahnya, Myung-joon sudah mulai jengkel dengan kehadiran gadis kecil ini. Namun, saat Ro-hee menghentikan Myung-joon yang sedang tantrum, tiba-tiba ia berhenti. Cuplikan berakhir dengan adegan lucu di mana Ro-hee menggoda Myung-joon dengan menyentuh wajahnya, sambil bertanya dengan polos apakah Myung-joon benar-benar adalah ayahnya.

Film “Day of Kidnapping” disutradarai oleh PD Park Yoo-young (yang sebelumnya terlibat dalam film “A Model Family”) dan ditulis oleh Kim Je-young (yang dikenal melalui karyanya dalam “Cheese in the Trap”).

Film ini diproduksi oleh perusahaan ENA dan dijadwalkan akan tayang perdana pada tanggal 13 September dalam slot Rabu-Kamis. Dengan penggambaran karakter yang unik dan dinamika yang menarik, film ini sepertinya akan menghadirkan kombinasi antara komedi gelap dan interaksi menarik antara karakter utamanya.

Komentar