Muse Asia Umumkan Lisensi Anime Ragna Crimson: Tanggal Tayang dan Detail Produksi

Muse Asia telah mengumumkan bahwa mereka telah melisensi adaptasi anime televisi dari manga Ragna Crimson karya Daiki Kobayashi. Anime ini akan mulai ditayangkan di Jepang pada tanggal 30 September 2023 dan akan ditayangkan di Muse Asia pada akhir tahun 2023.

Anime ini disutradarai oleh Ken Takahashi (Butlers x Battlers, Fate/kaleid liner Prisma☆Illya 3rei!!) di SILVER LINK., dan Deco Akao (Amanchu!, Arakawa Under the Bridge, Noragami) menulis dan mengawasi naskah seri. Shinpei Aoki (animator kunci untuk franchise Fate/kaleid liner Prisma Illya) mendesain karakternya.

Ragna Crimson adalah manga aksi fantasi yang mengikuti Ragna, seorang pemburu naga peringkat rendah yang membentuk kemitraan yang tidak mungkin dengan jenius muda Leonica, seorang pembunuh naga master dengan lebih banyak pembunuhan atas namanya daripada yang lain. Bersama-sama, mereka harus menghadapi bahaya dunia yang dipenuhi naga dan mengungkap rahasia masa lalu Ragna.

Ken Takahashi (Butlers x Battlers, Fate/kaleid liner Prisma☆Illya 3rei!!) akan menjadi sutradara anime ini di bawah studio SILVER LINK., sementara Deco Akao (Amanchu!, Arakawa Under the Bridge, Noragami) bertanggung jawab atas penulisan dan pengawasan naskah seri. Sedangkan desain karakter akan dihandle oleh Shinpei Aoki (key animator untuk franchise Fate/kaleid liner Prisma Illya).

Para pengisi suara utama dalam anime ini antara lain:

  • Chiaki Kobayashi sebagai Ragna
  • Ayumu Murase sebagai Crimson
  • Inori Minase sebagai Leonica
  • Reina Ueda sebagai Ultimatia
  • Takehito Koyasu sebagai Grymwelte
  • Shunsuke Takeuchi sebagai Disas Trois
  • Kōzō Shioya sebagai Temruogtaf
  • Yoshihito Sasaki sebagai Michael
  • Takashi Matsuyama sebagai King Femud
  • Nobutoshi Canna sebagai Future Ragna

Square Enix Manga & Books menerbitkan versi bahasa Inggris dari manga ini, dan berikut adalah sinopsis ceritanya:

Baca Juga  Musim Kedua Anime "The Devil Is a Part-Timer!!" Dirilis dengan Dub Bahasa Inggris

Pemburu naga: para pejuang yang bersenjata dengan senjata perak khusus untuk membunuh mangsa mereka demi imbalan. Di antara peringkat terendah mereka ada Ragna, yang membentuk kemitraan yang tidak mungkin dengan jenius muda Leonica, seorang pemburu naga ulung dengan lebih banyak pembunuhan dibandingkan hampir semua orang lain. Yang diinginkan Ragna hanyalah tetap berada di sisi Leonica, tetapi mimpinya hancur oleh serangan dari naga paling mematikan yang bisa dibayangkan…

Kobayashi meluncurkan manga ini di Gangan Joker pada Maret 2017. Square Enix telah mengumumkan pada April 2021 bahwa manga ini mendekati “pertempuran terakhir,” dan manga ini memasuki arc terakhirnya dengan volume ke-11 yang dirilis pada Agustus 2022.

Komentar