Arthdal Chronicles Season 2: Aramun’s Sword Tayang Perdana 9 September di tvN

Drama Korea Arthdal Chronicles akhirnya kembali dengan season baru setelah membuat para penontonnya menunggu selama empat tahun. Jang Dong-gun (Arthdal Chronicles) akan kembali memerankan Tagon dan Kim Ok-bin (Love to Hate You) sebagai Taealha.

Sementara untuk pemeran utama lainnya, Lee Jun-ki (Again My Life) akan memerankan Eunseom dan Saya (yang sebelumnya diperankan oleh Song Joong-ki), dan Shin Se-kyung (Run On) akan bergabung dengan drama ini sebagai Tanya (yang sebelumnya diperankan oleh Kim Ji-won).

Season baru akan berlangsung delapan tahun setelah Tagon naik tahta dan akan berpusat pada pedang legendaris “Aramun’s sword”. Teaser singkatnya bermain dengan konsep ini, dibuka dengan adegan kota dengan patung seorang prajurit yang memegang senjata.

Asap hitam muncul dari pedang hingga menutupi seluruh layar dan mengubah area sekitarnya menjadi reruntuhan. Wajah para pemain utama kemudian disorot di bilah, dan seseorang menariknya keluar dari tanah dan menusukkannya ke langit yang mendung. Judul kartunya berbunyi, “Master of the sword/Siapa yang akan menjadi pemilik sah Arthdal?”

Selain perubahan aktor besar, season terbaru Arthdal Chronicles juga telah menemukan platform streaming yang berbeda. Sementara season pertama ditayangkan bersamaan di Netflix, season kedua akan streaming di Disney+ untuk area tertentu.

Meskipun mendapat sambutan awal yang bagus, Arthdal Chronicles mendapat ulasan yang beragam selama penayangannya, dan meskipun tidak sepenuhnya gagal dalam hal rating, drama ini pasti tidak memenuhi harapan. Jadwal tayang yang aneh dan pembagian yang aneh menjadi beberapa faktor yang mungkin berkontribusi pada kekecewaan tersebut. Namun, semoga Arthdal Chronicles: Aramun’s Sword akan melampaui pendahulunya dan memberikan kesimpulan yang memuaskan dan telah lama ditunggu-tunggu bagi para penggemarnya.

Baca Juga  Drama Korea The Matchmakers Tayang Oktober di KBS2

Penulis naskah Kim Young-hyun dan Park Sang-yeon akan kembali menulis naskahnya dan telah bekerja sama dengan PD Kim Kwang-shik yang menyutradarai film sageuk epik The Great Battle. Arthdal Chronicles: Aramun’s Sword akan tayang perdana pada 9 September di tvN di slot waktu Sabtu-Minggu.

 

 

Komentar