Musim Kedua Anime “The Devil Is a Part-Timer!!” Dirilis dengan Dub Bahasa Inggris

Crunchyroll telah mengungkapkan pengisi suara dan kru bahasa Inggris untuk The Devil Is a Part-Timer!! (dengan dua tanda seru), anime kedua yang diadaptasi dari seri novel ringan The Devil Is a Part-Timer! karya Satoshi Wagahara. Dub bahasa Inggris untuk anime tersebut akan mulai streaming pada hari Kamis.

Pemeran bahasa Inggris meliputi:

  • Pemeran Utama
    • Jessie James Grelle sebagai Sadao Maō/Raja Iblis Satan
    • Felecia Angelle sebagai Emi Yusa/Pahlawan Emilia
    • Anthony Bowling sebagai Shirō Ashiya/Jenderal Iblis Alciel
    • Tia Ballard sebagai Chiho Sasaki
    • Alex Moore sebagai Suzuno Kamazuki
    • Sarah Wiedenheft sebagai Alas Ramus
  • Pemeran Pendukung
    • Caitlin Glass sebagai Kisaki
    • Morgan Lauré sebagai Lailah
    • Alexis Tipton sebagai Rika
    • Cynthia Cranz sebagai Mika
    • R Bruce Elliott sebagai Narator

Jeremy R. Inman menyutradarai dub bahasa Inggris, dan Colleen Clinkenbeard menjadi produser. Macey Johnson menulis naskahnya. Matt Grounds menjadi mixer, dan Noah Whitehead menjadi engineer.

Sekuel ini ditayangkan perdana pada 13 Juli di saluran TOKYO MX dan BS11. Crunchyroll menayangkan seri ini saat ditayangkan.

Staf menyebut seri sekuel ini sebagai “musim kedua,” tetapi ini hanya mengacu pada seri The Devil Is a Part-Timer!! (dengan dua tanda seru) (sebagai lawan dari seri anime The Devil is a Part-Timer! pertama, yang hanya memiliki satu tanda seru). Seri yang sedang ditayangkan saat ini adalah musim televisi anime ke-3 secara keseluruhan untuk franchise ini.

The Devil Is a Part-Timer!! ditayangkan perdana pada Juli 2022. Anime ini juga mulai streaming di Jepang secara eksklusif di Disney+ pada hari dan waktu yang sama dengan pemutaran perdana siaran. Crunchyroll menayangkan acara ini saat ditayangkan di Jepang.

Daisuke Tsukushi (Isekai Cheat Magician, Girl Friend Note) dan Studio 3Hz menggantikan Naoto Hosoda dan WHITE FOX di musim baru. Masahiro Yokotani, Ryosuke Nakanishi, Akemi Tejima (Wish), Jin Aketagawa, dan Lantis kembali sebagai pengawas naskah seri, komposer musik, pewarna kunci, dan perusahaan produksi musik masing-masing.

Baca Juga  Review Manhwa Ordeal, Petualangan Menegangkan Menuju Puncak Kekuatan

Desainer karakter Yūdai Iino dan sutradara animasi kepala Yoshihiro Takeda menggantikan Atsushi Ikariya, yang memerankan kedua peran tersebut di musim pertama. Penyanyi Liyuu membawakan lagu tema penutup “bloomin’” dan nano.RIPE membawakan lagu tema pembuka “Hikari no Nai Machi” (Kota Tanpa Cahaya).

Adaptasi anime televisi pertama kali ditayangkan pada tahun 2013. Funimation menayangkan anime ini saat ditayangkan, dan merilis anime ini dalam format Blu-ray Disc dan DVD pada tahun 2014.

Yen Press menerbitkan baik novel ringan asli dan adaptasi manga Akio Hiiragi, dan mereka mendeskripsikan ceritanya:

Setelah dikalahkan oleh pahlawan Emilia, Raja Iblis dan jenderalnya melarikan diri ke alam semesta paralel … hanya untuk mendarat di tengah-tengah Tokyo modern yang ramai! Karena tidak memiliki sihir yang diperlukan untuk kembali ke rumah, mereka berdua dipaksa untuk mengasumsikan identitas manusia dan menjalani kehidupan manusia rata-rata sampai mereka dapat menemukan solusi yang lebih baik. Dan untuk memenuhi kebutuhannya, Setan mendapatkan pekerjaan di sebuah restoran cepat saji di dekatnya! Dengan pikiran iblisnya yang tertuju pada bekerja di rantai manajemen, apa yang akan terjadi dengan kehausannya akan penaklukan?!

Wagahara meluncurkan novel ringan dengan ilustrasi oleh 029 pada tahun 2011. Adaptasi manga Hiiragi diluncurkan di majalah Monthly Comic Dengeki Daioh milik Kadokawa pada bulan Desember 2011. Kurone Mishima menggambar manga spin-off lain berjudul Hataraku Maou-sama!! High School! di majalah Dengeki Maoh milik Kadokawa dari tahun 2012 hingga 2015. Yen Press juga menerbitkan semua lima volume manga tersebut.

Wagahara akan meluncurkan novel baru berjudul Hataraku Maou-sama!! ES!!, dengan ilustrasi oleh 029, pada tanggal 8 September.

Komentar