Microsoft Luncurkan Surface Laptop 4

Microsoft telah meluncurkan Surface Laptop 4, laptop terbaru dalam seri Surface Laptop. Laptop ini hadir dengan desain baru yang lebih tipis dan ringan, serta prosesor terbaru dari AMD dan Intel.

Surface Laptop 4 tersedia dalam dua ukuran layar, yaitu 13,5 inci dan 15 inci. Kedua ukuran layar tersebut menggunakan panel PixelSense yang memiliki resolusi 2256 x 1504 piksel.

Surface Laptop 4 ditenagai oleh prosesor AMD Ryzen 5 4500U atau Intel Core i5-1135G7. Laptop ini juga dilengkapi dengan RAM hingga 32GB dan penyimpanan hingga 1TB.

Surface Laptop 4 menjalankan sistem operasi Windows 11 Home atau Windows 11 Pro. Laptop ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti kamera depan 720p, speaker Dolby Atmos, dan keyboard backlit.

Surface Laptop 4 tersedia dalam berbagai warna, yaitu Platinum, Silver, Black, dan Cobalt Blue. Laptop ini dibanderol mulai dari $999 (Rp14,5 juta).

Berikut adalah beberapa fitur utama Surface Laptop 4:

  • Desain baru yang lebih tipis dan ringan
  • Prosesor terbaru dari AMD dan Intel
  • Layar PixelSense dengan resolusi 2256 x 1504 piksel
  • RAM hingga 32GB
  • Penyimpanan hingga 1TB
  • Sistem operasi Windows 11 Home atau Windows 11 Pro
  • Kamera depan 720p
  • Speaker Dolby Atmos
  • Keyboard backlit
  • Tersedia dalam berbagai warna

Surface Laptop 4 merupakan laptop yang sangat menarik bagi pengguna yang mencari laptop premium dengan desain yang indah, performa yang tinggi, dan fitur yang lengkap.

Surface Laptop 4 memiliki desain yang sangat elegan dan premium. Laptop ini terbuat dari bahan metal yang berkualitas tinggi, dan tersedia dalam berbagai warna yang menarik. Surface Laptop 4 juga memiliki layar yang sangat indah, dengan resolusi tinggi dan warna yang tajam.

Surface Laptop 4 ditenagai oleh prosesor terbaru dari AMD dan Intel, sehingga mampu memberikan performa yang sangat tinggi. Laptop ini juga dilengkapi dengan RAM hingga 32GB dan penyimpanan hingga 1TB, sehingga dapat digunakan untuk berbagai keperluan, mulai dari pekerjaan kantor hingga bermain game.

Baca Juga  Apa Itu¬†Staking Crypto?

Surface Laptop 4 menjalankan sistem operasi Windows 11 Home atau Windows 11 Pro, dan dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti kamera depan 720p, speaker Dolby Atmos, dan keyboard backlit. Surface Laptop 4 juga tersedia dalam berbagai warna, sehingga pengguna dapat memilih warna yang sesuai dengan seleranya.

Surface Laptop 4 merupakan laptop yang sangat menarik bagi pengguna yang mencari laptop premium dengan desain yang indah, performa yang tinggi, dan fitur yang lengkap. Laptop ini dibanderol mulai dari $999 (Rp14,5 juta), dan tersedia di berbagai toko komputer di seluruh Indonesia.

Komentar