Film Terbaru Jung Woo-sung dan Yoo Hae-jin Bersaing di Bioskop pada Hari Kemerdekaan Korea

Film debut sebagai sutradara Jung Woo-sung, “A Man of Reason,” akan bersaing langsung dengan film komedi romantis “Honey Sweet” yang dibintangi oleh Yoo Hae-jin, karena kedua film tersebut akan tayang di bioskop pada 15 Agustus, Hari Kemerdekaan Korea.

“A Man of Reason” mengikuti kisah seorang pria bernama Su-hyuk (Jung), yang dibebaskan dari penjara setelah menjalani hukuman 10 tahun atas nama bosnya. Dia ingin memutuskan hubungan dengan geng lamanya dan menjalani kehidupan normal, tetapi terjebak kembali ke dunia bawah ketika bos lamanya menyandera putrinya yang masih kecil.

Jung dikenal karena perannya dalam “The Good, The Bad and the Weird” (2008) dan “Steel Rain 2: Summit” (2020). Penampilannya yang terbaru adalah dalam film debut sutradara Lee Jung-jae berjudul “The Hunt.” Pemeran lainnya termasuk Kim Nam-gil, yang membintangi film “Closet” (2020) dan “Emergency Declaration” (2022), serta Park Sung-woong, yang dikenal melalui “New World” (2013) dan “OK! Madam” (2020).

Film thriller aksi ini pertama kali ditayangkan di Festival Film Internasional Toronto ke-47 sebagai bagian dari seksi Special Presentations. Selain itu, film ini diundang ke Sitges Film Festival dan Hawaii International Film Festival.

Film komedi romantis “Honey Sweet” berkisah tentang seorang ilmuwan kue jenius bernama Chi-ho (Yoo) yang jatuh cinta dengan Il-young (Kim Hee-seon), seorang penelepon spam perusahaan pinjaman yang optimis. Pemeran film ini juga meliputi Cha In-pyo, Jin Sun-kyu, dan Han Sun-hwa.

“Film ini lucu, menghangatkan hati, dan emosional dengan cara yang tepat,” kata Yoo, yang kali ini memerankan peran komedi romantis pertamanya sejak debutnya. Yoo dikenal karena perannya dalam film-film komedi seperti seri film “Confidential Assignment” (2018, 2022), “Space Sweepers” (2020), dan “Luck-Key” (2016).

Baca Juga  Bukti Video Lama Nikita Mirzani Pernah Mengidolakan Dewi Perssik

Film ini disutradarai oleh Lee Han, yang sebelumnya mengarahkan film drama “Punch” (2011) dan “Innocent Witness” (2019), serta ditulis oleh Lee Byeong-heon, yang baru-baru ini menyutradarai film “Dream.”

“Kami berharap film blockbuster Korea yang dibuat dengan biaya lebih dari 20 miliar won ($15 juta) dan film-film Hollywood akan menarik penonton ke layar lebar pada paruh kedua tahun ini,” kata seorang pejabat CGV.

Nyatanya, sejumlah film sedang dipersiapkan untuk mengisi bioskop dalam beberapa minggu mendatang, memanaskan musim blockbuster musim panas. Film-film tersebut meliputi film thriller aksi kejahatan “Smugglers” karya sutradara Ryoo Seung-wan (rilis pada 26 Juli), film blockbuster fiksi ilmiah “The Moon” karya sutradara Kim Yong-hwa (pada 2 Agustus), film drama aksi “Ransomed” karya sutradara Kim Seong-hun (pada 2 Agustus), dan film thriller bencana “Concrete Utopia” karya sutradara Um Tae-hwa.

Komentar