Aniplus-Asia Akan Tayangkan Simultan Musim Kelima Anime Bungo Stray Dogs

Aniplus-Asia mengumumkan pada hari Senin bahwa mereka akan menayangkan secara simultan musim kelima dari anime yang didasarkan pada manga Bungo Stray Dogs karya Kafka Asagiri dan Sango Harukawa.

Penayangan simultan ini akan tayang perdana pada tanggal 12 Juli pukul 10:00 malam GMT +8. Anime ini juga akan tayang perdana di Jepang pada tanggal 12 Juli.

GRANRODEO akan menyanyikan lagu tema pembuka dalam acara ini yang berjudul “Kurogane no Ori” (Iron Cell), dan Luck Life akan menyanyikan lagu tema penutup yang berjudul “Kiseki” (Trails).

Musim keempat dari anime ini tayang perdana di Jepang pada tanggal 4 Januari. Aniplus-Asia menayangkan secara simultan anime tersebut saat tayang di Jepang.

Staf utama yang kembali untuk musim keempat termasuk sutradara Takuya Igarashi, pengawas naskah dan penulis Yoji Enokido, perancang karakter dan direktur animasi utama Nobuhiro Arai, serta studio animasi BONES.

Para anggota pemeran utama seperti Yūto Uemura (Atsushi Nakajima), Mamoru Miyano (Osamu Dazai), Sumire Morohoshi (Kyōka Izumi), Kensho Ono (Ryūnosuke Akutagawa), dan Kishō Taniyama (Chūya Nakahara) juga kembali. Pemeran dan staf yang sama akan kembali untuk musim kelima.

Baca Juga  Anime Musim Semi 2023: 7 Pilihan Terbaik yang Tak Boleh Dilewatkan

Komentar