Anime Musim Semi 2023: 7 Pilihan Terbaik yang Tak Boleh Dilewatkan

Musim semi kembali tiba, dan itu berarti ada deretan anime baru di depan mata!

Dengan begitu banyak seri baru yang akan debut dalam beberapa bulan mendatang, sulit untuk mengetahui dari mana harus memulai.

Tetapi jangan khawatir – kami telah menyediakan 7 pilihan terbaik untuk anime musim semi 2023 yang tidak boleh kamu lewatkan.

Musim Anime Musim Semi 2023

Apakah kamu penggemar anime sejati atau hanya mencari sesuatu yang baru untuk ditonton, para ahli kami telah mencari tahu dari rilis-rilis yang akan datang untuk menemukan yang terbaik. Mulai dari petualangan penuh aksi hingga kisah romantis yang menghangatkan hati, seri-seri anime ini pasti akan memikat dan menghibur.

Pratinjau Anime Musim Semi 2023: Acara Wajib Tonton Musim Ini

Jadi ambillah popcornmu, bersiaplah, dan siap-siaplah menjelajahi dunia anime baru yang menakjubkan. Berikut adalah 20 pilihan terbaik kami untuk anime musim semi 2023 – kami tidak sabar untuk mengetahui pendapatmu!

Tonton Musim Ini Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen

Para penggemar Demon Slayer, bersiaplah untuk kelanjutan yang sangat ditunggu-tunggu dari seri yang populer ini! “Kimetsu no Yaiba: Katanakaji no Sato-hen,” musim ketiga dari anime aksi yang dicintai ini, akan tayang perdana pada 9 April 2023, dan diproduksi oleh studio animasi ternama, ufotable.

Di musim ini, kita akan mengikuti perjalanan Tanjiro, Inosuke, dan Zenitsu dalam misi mereka ke Desa Pembuat Pedang, di mana mereka menyelidiki desas-desus tentang seorang iblis yang telah memangsa pembuat pedang desa tersebut.

Penggemar anime dapat mengharapkan lebih banyak aksi seru, animasi yang menakjubkan, dan drama yang menguras emosi yang membuat acara ini begitu populer. Bersiaplah untuk bergabung kembali dengan Pasukan Pembunuh Iblis dalam petualangan yang tak terlupakan!

Shingeki no Kyojin: The Final Season Kanketsu-hen

“Attack on Titan: The Final Season Kanketsu-hen” adalah penutup epik dari seri anime populer yang telah memikat penonton di seluruh dunia. Musim ini mengambil alih dari tempat di mana musim sebelumnya berakhir, dengan Eren Jaeger memimpin pasukan Titan Kolosal dalam misi untuk menghilangkan semua yang mengancam Eldia.

Saat nasib dunia tergantung pada benang tipis, sekelompok orang dari masa lalu Eren, termasuk teman-teman dan musuhnya, berusaha untuk menghentikan misi mematikan tersebut. Penggemar seri ini dapat mengharapkan animasi yang memukau, pertempuran epik, dan penutupan emosional untuk cerita ini.

Baca Juga  Yuya Fungami Bergabung dalam JoJo's Bizarre Adventure: All-Star Battle R

Musim terakhir “Attack on Titan” ini dijadwalkan tayang perdana pada 4 Maret 2023, dan diproduksi oleh studio animasi MAPPA. Dengan aksi yang intens, plot yang rumit, dan karakter-karakter yang tak terlupakan, “Attack on Titan” 2023 adalah tontonan wajib bagi penggemar anime aksi.

Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Season 2

Para karakter lucu yang ada dalam “KonoSuba: God’s Blessing on This Wonderful World!” kembali dengan seri spin-off baru, “KONOSUBA – An Explosion on This Wonderful World!” Seri yang penuh tawa dan penuh aksi ini mengikuti Megumin, “Jenius Terbesar dari Klan Sihir Crimson,” dalam misi untuk menguasai sihir ledakan yang menyelamatkan hidupnya.

Bersama teman-temannya, dia menemukan seekor kucing hitam di hutan yang menyimpan kunci untuk membangunkan Dewa Gelap. Penggemar dari seri aslinya dapat mengharapkan lebih banyak humor konyol, karakter-karakter yang berlebihan, dan cerita yang satir, ditambah dengan fokus pada karakter favorit penggemar, Megumin.

Studio animasi Drive menghidupkan pertempuran sihir yang memukau dan meledak-ledak, membuat ini menjadi tontonan wajib bagi penggemar franchise “KonoSuba”. “Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo!” dijadwalkan tayang perdana pada 6 April 2023.

Dr. STONE Season 3

Musim ketiga yang sangat dinantikan dari “Dr. STONE” melanjutkan cerita epik Senku dan teman-temannya saat mereka berusaha membangun kembali peradaban di dunia di mana umat manusia telah menjadi batu.

Kali ini, mereka menghadapi tantangan terbesar mereka saat mereka bergabung dengan mantan anggota Kekaisaran Tsukasa untuk membangun kapal yang mampu berlayar melintasi samudra terbuka dalam mencari jawaban atas misteri petrifikasi global.

Namun, sebelum mereka bisa berlayar, mereka harus mengumpulkan sumber daya penting dan membuat kemajuan ilmiah yang revolusioner untuk menciptakan kapal yang mereka butuhkan. Dengan perpaduan unik antara ilmu pengetahuan, petualangan, dan aksi, “Dr. STONE” musim 3 adalah tontonan wajib bagi penggemar seri ini.

Anime ini dijadwalkan tayang perdana pada 6 April 2023, dan akan dianimasikan oleh TMS Entertainment.

Tonikaku Kawaii Season 2

Seri anime yang dicintai, “Tonikaku Kawaii: Over The Moon For You” kembali dengan musim keduanya, mengikuti kisah cinta yang menghangatkan hati antara Nasa dan Tsukasa. Setelah pertemuan mereka yang kebetulan dan pernikahan spontan, pasangan ini sekarang menghadapi sukacita dan tantangan kehidupan pernikahan.

Baca Juga  One Piece 1091 Ditunda Rilis, Pertarungan Sentomaru vs Kizaru, dan Perang di Pulau Egghead

Saat mereka terus menjelajahi hubungan mereka, penemuan tentang diri mereka sendiri dan satu sama lain menanti. Dengan karakter yang memikat dan kisah romantis yang membuat hati senang, “Tonikaku Kawaii” adalah tontonan wajib bagi penggemar genre ini. Jangan lewatkan premier Tonikawa musim 2 pada 8 April, dianimasikan oleh Seven Arcs.

Isekai wa Smartphone to Tomo ni

Season 2 “In Another World With My Smartphone” kembali dengan musim keduanya, mengikuti petualangan Touya Mochizuki, yang tiba-tiba menemukan dirinya terlempar ke dunia magis hanya dengan membawa smartphone-nya yang setia. Di musim ini, Touya terus menjelajahi dunia baru, bertemu dengan teman dan musuh dalam perjalanan.

Acara ini menawarkan campuran komedi, aksi, dan petualangan yang mengasyikkan, membuatnya menjadi tontonan wajib bagi penggemar genre Isekai Smartphone anime. “In Another World With My Smartphone” Season 2 akan tayang perdana pada 3 April 2023, diproduksi oleh J.C. Staff.

Mahou Tsukai no Yome: Hoshi Matsu Hito

Anime fantasi yang populer, “Mahou Tsukai no Yome” (The Ancient Magus’ Bride), kembali dengan adaptasi film anime baru berjudul “Mahou Tsukai no Yome: Hoshi Matsu Hito.” Film ini melanjutkan kisah Chise Hatori dan Ainsworth yang misterius saat mereka menjelajahi dunia magis yang penuh dengan makhluk ajaib.

Dalam perjalanan mereka, mereka mengungkap rahasia gelap dari masa lalu Ainsworth dan menghadapi tantangan yang menguji ikatan mereka. Dengan animasi yang indah dan alur cerita yang menarik, film ini adalah tontonan wajib bagi penggemar anime fantasi. “Mahou Tsukai no Yome: Hoshi Matsu Hito” dijadwalkan tayang pada 15 April 2023.

Itulah beberapa dari 7 pilihan terbaik kami untuk anime musim semi 2023. Terdapat berbagai macam genre dan tema yang akan menghibur penggemar anime dari berbagai selera. Jadi, siapkan dirimu untuk petualangan baru, aksi yang mendebarkan, dan kisah romantis yang menghangatkan hati.

Jangan sampai ketinggalan daftar anime yang menarik ini!

Komentar