Crunchyroll Akan Menayangkan Musim Kedua Anime Jujutsu Kaisen Mulai 6 Juli

Crunchyroll telah mengonfirmasi pada hari Jumat bahwa mereka akan menayangkan musim kedua anime Jujutsu Kaisen mulai tanggal 6 Juli.

Crunchyroll tidak menyebutkan platform mana yang akan menayangkan anime ini, tetapi mereka menyatakan bahwa anime ini akan “hanya” ditayangkan di Crunchyroll di wilayah-wilayah tersebut.

Crunchyroll akan menayangkan seri ini dengan subtitle bahasa Inggris dan juga akan memproduksi dubbing dalam bahasa Inggris, Spanyol Amerika Latin, Portugis Brasil, Prancis, Jerman, Italia, Spanyol Kastilia, dan Rusia.

Crunchyroll menjelaskan musim baru ini sebagai berikut:

Ini adalah musim semi yang tak berdosa yang kedua orang terkuat hilang selamanya. Itadori Yuji mengambil Ryomen Sukuna ke dalam tubuhnya sendiri pada bulan Juni 2018.

Okkotsu Yuta membebaskan Orimoto Rika dari kutukan pada bulan Desember 2017. Dan sekarang adalah musim semi tahun 2006.

Gojo Satoru dan Geto Suguru, dua penyihir jujutsu tak tertandingi dari Jujutsu High, telah diberi dua misi oleh Tengen, seorang makhluk abadi yang dikenal sebagai sudut batu masyarakat jujutsu.

Satu misi adalah mengawal dan menghapus “Star Plasma Vessel”, Amanai Riko, gadis yang dipilih sebagai pasangan terbaik untuk bergabung dengan Tengen. Jadi, keduanya memulai misi pengawalan mereka untuk menjaga kelangsungan komunitas jujutsu, tetapi seorang pembunuh yang menyebut dirinya Fushiguro ikut campur dalam upaya untuk membunuh Star Plasma Vessel.

Masa lalu Gojo dan Geto, yang kemudian dikenal sebagai penyihir jujutsu paling kuat dan pengguna kutukan paling jahat, akan terungkap…

Musim ini akan tayang perdana pada tanggal 6 Juli di MBS dan TBS serta 28 saluran terafiliasi. Shōta Goshozono (sutradara episode 8 dan 17 Jujutsu Kaisen) menggantikan Sunghoo Park sebagai sutradara anime ini. Para anggota baru yang bergabung termasuk Anna Nagase sebagai Riko Amanai, dan Takehito Koyasu sebagai Toji Fushiguro.

Baca Juga  Genius Archer's Streaming, Kisah Seorang Juara Panahan yang Bangkit Kembali

Tatsuya Kitani akan menyanyikan lagu tema pembuka berjudul “Ao no Sumika” (Rumah Biru), dan Soushi Sakiyama akan menyanyikan lagu tema penutup berjudul “Akari” (Lentera).

Musim kedua ini akan ditayangkan selama dua cours (setengah tahun) secara berkelanjutan. Anime ini akan mengadaptasi arc “Hidden Inventory / Premature Death” (“Kaigyoku/Gyokusetsu”) dan arc “Shibuya Incident” dari manga asli Gege Akutami.

Anime Jujutsu Kaisen musim pertama tayang perdana pada bulan Oktober 2020 dan memiliki 24 episode. Crunchyroll menayangkan anime ini di luar Asia saat tayang di Jepang, dan juga telah menayangkan dubbing dalam bahasa Inggris, Spanyol, Portugis, Prancis, dan Jerman.

Film anime Jujutsu Kaisen 0 tayang perdana di Jepang pada bulan Desember 2021 dan dilengkapi dengan subtitle bahasa Inggris serta dubbing bahasa Inggris di Amerika Serikat dan Kanada pada bulan Maret 2022.

Komentar