FIFA Rayu Lionel Messi Tetap Datang ke Indonesia Melalui Lagu Aldi Taher

Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) memeriahkan lagu karya Aldi Taher yang menggambarkan Lionel Messi dengan berusaha meyakinkan sang megabintang untuk tetap mengunjungi Indonesia setelah kabar pembatalan kunjungan Messi ke Tanah Air. Melalui akun Instagram resmi FIFA World Cup (@fifaworldcup), mereka mengunggah cuplikan video dari perjalanan La Pulga bersama timnas Argentina dalam Piala Dunia dari masa ke masa.

“Dia adalah abang kita semua, Leo Messi,” tulis FIFA dalam keterangan unggahannya pada Rabu (14/6/2023).

Postingan tersebut langsung menarik perhatian netizen Indonesia, mengingat lagu yang digunakan oleh FIFA adalah lagu karya Aldi Taher yang diciptakan khusus untuk Messi. Dalam lirik lagu tersebut, Aldi mengajukan pertanyaan mengapa Messi batal datang ke Indonesia dan merayunya untuk datang. Berikut adalah lirik lagunya.

“Why you don’t come to Indonesia Mr. Messi. Why? Please come to Indonesia, Man. We waiting for you Bro. We love you..

Why you don’t come to Indonesia?

Why you don’t come to Indonesia?

Why you don’t come… Oh Mr. Messi…

Why you not come to Indonesia. Why you not come to Indonesia. Why you not come.. we waiting..”

Setelah melihat unggahan tersebut, Aldi mengirimkan protes kepada FIFA melalui kolom komentar karena tidak melibatkannya dalam unggahan tersebut sebagai kolaborasi.

“Why you not collab my IG when you post this?” tulis Aldi (@alditaher.official) dalam kolom komentar unggahan FIFA, seperti yang dikutip pada Kamis (15/6/2023).

“This is my loved song for my loved mr @leomessi taher you know.. We waiting for you in INDONESIA man,” tambah Aldi.

Sebelumnya, media-media Argentina melaporkan bahwa kapten La Albiceleste, Messi, akan absen pada pertandingan FIFA Matchday tanggal 19 Juni 2023 mendatang karena ia ingin istirahat sebelum bergabung dengan klub barunya, Inter Miami.

Baca Juga  Transsion Holdings Masuk 5 Besar Produsen Ponsel Cerdas Dunia

Komentar