Resmi Dikabarkan, Lionel Messi Batal Ke Indonesia

Kabar yang tidak menyenangkan datang dari dua jurnalis Argentina yang telah mengkonfirmasi bahwa Lionel Messi secara resmi tidak akan datang ke Indonesia. Pablo Gravellone dan Leo Paradizo, keduanya memberikan konfirmasi tersebut melalui cuitan di akun Twitter pribadi masing-masing.

Gravellone dan Paradizo dengan tegas menyatakan bahwa Lionel Messi tidak akan bergabung dengan tim Argentina dalam kunjungan mereka ke Indonesia untuk pertandingan FIFA Matchday Juni 2023. Gravellone menuliskan dalam cuitannya, “Tim Nasional Argentina sedang berlatih di Beijing untuk pertandingan Kamis melawan Australia. Messi pasti akan bermain melawan Australia tetapi tidak akan pergi ke Indonesia,” dikutip pada Selasa (13/6/2023).

Paradizo juga memberikan respons serupa dengan menimpali cuitan Gravellone mengenai pembatalan Lionel Messi ke Jakarta. “Tidak datang ke Indonesia, sudah dikonfirmasi!” balas Paradizo dalam cuitannya.

Tentu saja, ini merupakan berita yang kurang menggembirakan bagi para penggemar sepak bola di Indonesia, terutama para penggemar setia Lionel Messi. Namun, di sisi lain, jika memang La Pulga (julukan Lionel Messi) tidak hadir, kekuatan skuad Argentina tetap menarik untuk disaksikan.

Pasalnya, Lionel Scaloni, pelatih Argentina, juga membawa sejumlah bintang lainnya seperti Alexis Mac Allister, Angel Di Maria, Leandro Paredes, dan Enzo Fernandez. Mereka semua merupakan pemain yang turut berjuang dalam membawa Argentina meraih gelar juara Piala Dunia 2022. Kehadiran mereka pastinya akan memeriahkan pertandingan melawan Timnas Indonesia.

Sebagai informasi tambahan, Timnas Argentina, yang juga dikenal dengan sebutan La Albiceleste, akan menjalani dua pertandingan dalam FIFA Matchday Juni 2023. Pertama, mereka akan menghadapi Australia di Workers Stadium, Beijing, China, pada Kamis, 15 Juni 2023.

Kemudian, Argentina akan melanjutkan perjalanan ke Jakarta untuk melawan Timnas Indonesia. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, pada Senin, 19 Juni 2023.

Baca Juga  FIFA Rayu Lionel Messi Tetap Datang ke Indonesia Melalui Lagu Aldi Taher

Di sisi lain, sebelum menghadapi Argentina, Timnas Indonesia akan lebih dulu bertanding melawan Palestina dalam ajang FIFA Matchday Juni 2023.

Komentar