Update Jadwal Tayang Anichin Donghua Terbaru Setiap Hari Jum’at Tahun 2023

Gak terasa sudah memasuki tahun 2023 nih anichin lovers, beberapa serial donghua juga sudah berubah jadwal tayang. Tidak banyak perubahan yang signifikan dari setiap hari dari jadwal tayang tahun 2022.

Apa sajakah Donghua yang tayang di setiap hari jum’at tahun 2023?

1. Perfect World

Perfect World

Donghua “Perfect World” diadaptasi dari novel dengan judul yang sama.  Shi Hao dilahirkan untuk mengolah Tao dan untuk malapetaka. Dunia Perfect Wolrd terbagi menjadi dua (dunia bawah dan dunia atas yang disebut sebagai tempat tinggal para dewa). Dalam Donghua Perfect World diceritakan bahwa Shi Hao yang hidup tanpa orang tua dikarenakan orang tuanya diculik ke alam atas dan Tulang Tertingginya diambil oleh keluarganya sendiri.

Shi Hao tinggal di desa batu dan dirawat dengan pembimbingnya dewa willow. Seiring berjalannya waktu, Shi Hao makin dewasa dan bertambah kuat, bahkan dewa dari alam atas tidak mampu menghentikannya. Rintangan dan tantangan semakin banyak setelah Shi Hao berhasil menemukan orang tuanya yang ternyata dikurung di alam atas dan dengan kekuatannya ia berhasil membawa kembali orangtuanya dan kini ia sudah memiliki seorang adik laki-laki.

Donghua Perfect World adalah salah satu donghua terfavorit dengan rating 8.00, diproduksi oleh Shanghai Foch Film Culture Investment dan sudah mencapai episode ke 91 pada desember lalu.

2. Everlasting God of Sword

Everlasting God of Sword

Donghua Everlasting God of Sword adalah salah satu donghua yang baru dirilis pada september 2022 lalu, diproduksi oleh Studio 2:10 Animatión dan sudah mencapai episode ke 15 pada 29 desember 2022 lalu.

Sinopsis: Di Alam Sembilan Nether, Shen Zhenyi, putra ketiga dari Balai Pedang Terbengkalai, memperoleh seni bela diri kuno “Teknik 10.000 Pedang Tersembunyi” yang didambakan di dunia. Ketua Sekte Iblis, Suo Yi , bertarung dengannya untuk memperebutkan pedang, tetapi putra ketiga menghilang.

Setahun kemudian, Balai Pedang Terbengkalaia membuka kembali gerbang gunung, dan Shen Zhenyi meminta murid-muridnya untuk mengajarkan “Teknik 10.000 Pedang Tersembunyi” secara langsung! Dunia bela diri dikejutkan olehnya! Chu Huoluo, seorang murid perempuan dari Mansion Lieyang menjadi murid Shen Zhenyi secara kebetulan.

Baca Juga  Donghua Terbaik 2023, Bukan Sekedar Anime KW

Saat Guru dan Murid memecahkan teka-teki, krisis diam-diam mendekat. Ketika konspirasi terakhir muncul, semua alasan menunjuk pada legenda kuno yang disebut “Peri Terbang Penebas Bulan”.

3. Apotheosis

Apotheosis

Serial Donghua Apotheosis merupakan donghua yang baru naik daun yang baru dirilis pada 4 november 2022 lalu, diproduksi oleh Studio Qing Xiang dan baru tayang sekitar 10 episode.

Luo Zheng yang dulunya adalah Tuan Muda dari keluarga besar, sekarang menjadi budak karena penurunan keluarganya. Adik dipenjara oleh kekuatan yang kuat, ia tidak punya pilihan selain berada di kendali orang lain. Namun, setiap awan memiliki lapisan perak, buku kuno yang ditinggalkan oleh ayahnya benar-benar menyembunyikan mantra ajaib yang dapat mengubah manusia menjadi dewa! Apa kekuatan misterius di balik semua ini? Ini adalah pertandingan dengan takdir.

4. Love Between Fairy and Devil

Love Between Fairy and Devil

Love Between Fairy and Devil adalah serial garapan dari studio GARDEN yang dirilis pada juli 2022 lalu dengan durasi 14 menit per episode nya. Serial Love Between Fairy and Devil bergenre action, comedy dan dibumbui dengan romance. Donghua ini terkahir tayang pada 30 desember 2022 lalu di episode yang ke 14.

Sinopsis: Raja siluman kuno Dongfang Qingcang, yang telah ditekan selama ribuan tahun, muncul kembali di Tiga Dunia. Begitu ia dibangkitkan, ia memulai pertempuran antara dewa dan siluman namun akhirnya terluka parah oleh dewa perang Jiuyuan karena kekuatan spiritualnya. Untuk melarikan diri, raja siluman dan Xiao Lanhua, peri kecil di bawah perintah, bertukar jiwa.

Xiao Lanhua yang tidak dapat mengendalikan kekuatan sihirnya secara tidak sengaja menembak tubuh perinya sampai mati, sehingga keduanya jatuh ke dalam dilema berbagi tubuh. Dalam keputusasaan, keduanya memulai perjalanan untuk menemukan tubuh baru. Sepanjang jalan, mereka mengalami berbagai macam hal.

Di tengah perseteruan mereka, kasih sayang rahasia mulai timbul dalam hati Xiao Lanhua terhadap Dongfang Qingcang, tanpa tahu bahwa saat ini siluman tersebut hanya menggunakannya sebagai alat untuk membangkitkan kembali dewa perang kuno, Chidi. Sebuah konspirasi sedang berlangsung…

Baca Juga  The Ravages of Time S2 Telah Hadir dengan Cerita Baru

# Beyond the Ocean Season 2

Beyond the Ocean Season 2

Beyond the Ocean Season 2 merupakan serial lanjutan dari season 1 yang sudah selesai tayang pada tahun 2018 dan end pada episode yang ke 12. Kemudian cerita berlanjut pada season 2 yang dirilis pada 2019 oleh situs ternama iQiYi.

Sebetulnya Beyond the Ocean Season 2 sudah lama end september 2022 lalu pada episode 24. Namun beberapa netter berpendapat bahwa Beyond the Ocean Season 2 akan berlanjut ke season 3 karena mengikut season sebelumnya hanya jelang beberapa bulan saja sudah merilis lanjutan dari season 1. Bagaimana menurut kamu nih, apakah kamu juga menunggu serial Beyond the Ocean Season 3?

Sinopsis: Ini menceritakan tentang Jianwen, pangeran jatuh Dinasti Ming sebagai protagonis, dan menceritakan kisah petualangan laut Jianwen untuk menemukan Pulau Buddha dengan gadis ninja Baidi Qili, orang barbar Mongolia, Tenges dan cendekiawan Barat, Harold. Dengan dukungan Tong Que, bos dari kelompok usaha penunggang ikan paus.

# Shanghai Melody

Shanghai Melody

Shanghai Melody dirilis pada juli 2022 dan end di november 2022 pada episode yang ke 8. Setiap episodenya berdurasi 15 menit dengan genre slice of life dan drama.

Cerita ini berkisah tentang keluarga Shanghai biasa. Feifei Han, yang telah mengabdikan dirinya untuk industri periklanan, mengalami krisis karir di tahun pertamanya. Pada saat yang sama, orang tuanya semakin mendesaknya untuk menikah.

Di bawah serangan ganda, kehidupan Feifei menjadi berantakan. Setiap kali Feifei mengalami kebingungan, ayahnya Dongliang Han akan muncul untuk menyemangati putrinya.

Dalam ingatan yang terjalin, Feifei menyadari cinta dan ajaran dari ayahnya Dongliang. Pada akhirnya, dengan dorongan dari keluarga dan teman-teman, Feifei menghilangkan kebingungannya dan melanjutkan dengan semangat baru.

Bagaimana menurun kamu nih tentang jadwal anichin donghua di setiap hari jum’at? Apakah ada salah satunya yang kamu sukai? Serial Beyond the Ocean Season 2 dan Shanghai Melody sudah end di 2022 lalu, akan tetapi masih banyak yang ingin menonton ulang serialnya.

Streaming dan Jadwal Lengkap Donghua Di Anichin.vip

Komentar