Gerakan Mahasiswa Peduli PolRI (GRAMAPRI) Bagikan Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Banjir Ciputat

Tiga hari pasca banjir gerakan mahasiswa peduli polri (GRAMAPRI) mengadakan giat aksi peduli sosial dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak banjir. Ciputat, Tangsel (11/10/2022).

“Kegiatan pemberian bantuan sembako ini juga sebagai salah satu bentuk apresiasi kami kepada KASAT LANTAS TANGSEL AKP. DICKY PRIAMBUDI ARIEF SUTARMAN S.H,S.I.K, M.S.I yang telah peka terhadap lingkungan ciputat tangerang selatan.Ujar UMAR SAGALA selaku ketua umum

Program aksi peduli sosial dan ini merupakan upaya untuk membangun komunikasi dan hubungan harmonis antara Mahasiswa,Polri dengan masyarakat.

Kami berharap Penyelenggaraan kegiatan ini mampu membantu masyarakat yang terkena dampak banjir,dan Antusias warga sangat tinggi, sehingga 1 jam setelah pembagian sembako dimulai langsung habis dan terbagi rata

Kami berterima kasih juga kepada ketua R.T 006 HAMZAH yang menyambut dengan antusias giat yang di laksanakan dan menyediakan tempat supaya giat ini di laksanakan dengan baik dan setertib mungkin.

“Mudah – mudahan program ini tidak berjalan hanya satu kali,tetapi ketika masyarakat butuh bantuan baik berupa barang atau jasa bisa langsung di tangani. Tutup Umar Sagala”

Baca Juga  Sinopsis Donghua: Swallowed Star Season 2

Komentar