Jadwal Siaran Langsung Persib Bandung vs Persija Jakarta di Indosiar

Jadwal laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 antara Persib Bandung vs Persija Jakarta, Kamis 29 September 2022. Laga ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api mulai pukul 20.00 WIB, siaran langsung di Indosiar.

Persib Bandung dan Persija Jakarta dalam kondisi yang sama bagusnya. Persib selalu menang pada tiga laga terakhir. Sementara, Persija Jakarta melewati sembilan laga terakhir tanpa kekalahan.

Persija imbang 0-0 lawan Madura United pada laga terakhirnya. Sementara, Maung Bandung menang 5-2 lawan Barito Putera. Namun, performa terkini bisa jadi tidak berpengaruh pada laga dengan gengsi tinggi seperti Persib vs Persija.
Duel antara Persib vs Persija juga akan menjadi adu taktik bagi dua pelatih level Eropa. Thomas Doll punya reputasi yang cukup bagus. Luis Milla juga tidak kalah bagus dan pernah berjaya bersama Timnas Spanyol U-21.

Persib Bandung dalam performa yang bagus jelang duel melawan Persib. Kedatangan Luis Milla dan dua asisten membawa angin segar di kubu Persib. Akan tetapi, pelatih asal Spanyol itu belum puas.

Luis Milla terus melakukan pembenahan agar Persib tampil lebih bagus. Bahkan, demi mendapatkan hasil maksimal, Luis Milla mengaku telah menyiapkan cara bermain baru untuk Persib. Dia ingin Marc Klok dan kolega bisa memainkan banyak gaya bermain.

“Jadi bagaimana memastikan pemain bisa paham dengan konsep yang diterapkan pada pekan ini dan itu bisa diterapkan ketika bertanding nanti,” ungkap Luis Milla.

Di kubu Persija, Thomas Doll berharap agar laga melawan Persib berjalan dengan baik. Di atas rivalitas antara kedua tim yang bertanding, Doll ingin laga ini menjadi tontonan yang menarik. “Ini akan menjadi representasi sepak bola Indonesia,” katanya.

Baca Juga  Kemenangan Jakarta BIN atas Jakarta Pertamina Enduro di Seri Palembang PLN Mobile Proliga 2024

Jadwal dan Siaran Langsung

Persib Bandung vs Persija Jakarta
Stadion: Gelora Bandung Lautan Api
Jadwal: Minggu, 2 Oktober 2022
Pukul: 20.00 WIB
Siaran langsung: Indosiar
Live streaming: Vidio

Komentar