Review Donghua Terbaru: Pulling Mountain and Rivers [Li Ba Shan He Xi Zi Tang]

 

力拔山河兮子唐

Status: Ongoing Season: Summer 2022
Network: Tencent Negara: Tiongkok
Studio: Guangzhou Baiman Culture Communication Co. Ltd. Tipe: Donghua
Dirilis: Aug 29, 2022 Episode: ?
Durasi: 10 min per ep Genre: Action Adventure Fantasy

Sinopsis:

Kisah itu menceritakan bahwa Pangeran Tang, putra Timur, lahir pada waktu yang tidak tepat, dan negara itu hancur.

Dengan pengasuhnya yang tinggal di kota perbatasan, pengasuhnya telah membesarkan sang pangeran dengan tenang, dan berharap dia dapat mengambil tugas memulihkan negara di masa depan.

Nama perasaan keluarga dan negara: Xizitang. Dalam sekejap mata, Xizitang berusia delapan tahun, dan dikirim ke Gunung Chuiyun oleh perawatnya untuk berlatih.

Setelah berlatih selama sepuluh tahun, akhirnya saya menerobos dunia persilatan dan melangkah ke negeri dongeng dengan palu dewa seni bela diri yang ditinggalkan oleh nenek moyang saya, dan dengan momentum anak sapi yang baru lahir yang tidak takut harimau, saya bersumpah untuk gantung Delapan Dewa dan hancurkan Empat Pembebasan Penglai.

Benua itu damai. Ada pembudidaya abadi di empat benua, dan Xi Zitang hanyalah adik laki-laki.

Di bawah identifikasi daftar abadi kota, ia menerima sertifikat inferior Fanxian, tetapi di Datang hari ini, bahkan persyaratan pekerjaan untuk pengiriman makanan adalah Fanxian.

Tunggu, bagaimana ini bisa bagus? Setelah mengumpulkan buff selama sepuluh tahun, bagaimana Xi Zitang, yang baru saja memasuki arena, memicu badai berdarah di arena?

Baca Juga  Sinopsis Donghua: Swallowed Star Season 2

Komentar