Google Pixel Buds Pro Lebih Murah dari Sebelumnya, Sekarang Di Amazon

Headphone terbaik perusahaan turun menjadi $ 175 dengan diskon nyata pertama mereka.

Google telah membuat beberapa earbud nirkabel yang kuat selama beberapa tahun terakhir, tetapi Pixel Buds Pro terbaru adalah yang terbaik.

Kami memberi mereka skor 87 ketika kami meninjaunya bulan lalu, dan sekarang Anda dapat memilih tunas saat mereka mendapatkan diskon untuk pertama kalinya. Amazon memiliki Charcoal dan Lemongrass Pixel Buds Pro seharga $ 175, yaitu $ 25 dari harga reguler dan rekor terendah. Pixel Buds A-Series yang terjangkau juga telah didiskon menjadi $69, harga terendahnya.

Pada dasarnya, Google telah membuat perubahan kecil pada desain earbud, dan juga menambahkan beberapa fitur utama untuk membuatnya layak mendapatkan julukan “Pro”. Kuncup itu sendiri bentuknya sedikit lebih lonjong daripada model sebelumnya, yang membantunya agar lebih sesuai dengan kontur telinga. Ini diberi peringkat IPX4 sehingga akan bertahan dari latihan yang berkeringat, dan memiliki kontrol bawaan yang memungkinkan Anda memutar / menjeda, melewati trek, menyesuaikan volume, dan beralih antara mode ANC dan Transparansi.

ANC bisa dibilang fitur baru terbesar di Pixel Buds Pro, dan Google telah melakukan pekerjaan yang baik dengannya. Speaker menggunakan chip audio enam inti untuk pembatalan bising aktif, dan fitur yang disebut Segel Senyap membantu memblokir lebih banyak kebisingan dan mengurangi kebocoran suara. Semua ini bergabung untuk menciptakan ANC penghambat kebisingan yang kuat seperti acara TV yang diputar di ruangan yang sama tempat Anda bermain atau suara orang berbicara di dekatnya.

Kualitas suaranya juga sangat bagus dan Google telah menambahkan fitur yang disebut Volume EQ yang secara otomatis menyesuaikan penyetelan saat Anda mengubah volume, sehingga tinggi, kesalahan, dan rendah lebih seimbang dan akurat pada volume berapa pun.

Baca Juga  5 Ide Komik Jakarta Terbaru: Berikut Lima Studio Animasi Terbaik di Jakarta

Aplikasi pendamping Buds memungkinkan Anda melakukan hal-hal seperti menyesuaikan kontrol sentuh, mengubah mode suara, menyesuaikan fitur Asisten Google, dan memeriksa lokasi terakhir earbud yang diketahui. Anda juga dapat mengaktifkan peralihan otomatis antar perangkat Android di aplikasi, yang akan berguna saat Anda menggunakan beberapa perangkat secara berdampingan.

Terakhir, dalam hal masa pakai baterai, Anda akan mendapatkan sekitar 13 jam Pixel Buds Pro saat menggunakan ANC atau hingga 20 jam dengan fitur ini dimatikan. Google juga telah menambahkan kemampuan pengisian nirkabel ke tas headphone, fitur yang tidak tersedia di versi sebelumnya. Jadi, meskipun Pixel Buds Pro adalah earbud nirkabel termahal Google hingga saat ini, mereka juga yang terbaik, paling mampu, dan serbaguna hingga saat ini.

Komentar