Biadab!!, Beruang Hitam Tipe Langka Ditemukan Tidak Bernyawa dalam Keadaan Kaki Terikat

Penyelidikan Yudisial Dan Pengaduan Pidana Dilakukan Karena Maraknya Pembunuhan Beruang Hitam Di Barat Laut Meksiko

Seekor beruang kecil dibunuh oleh penduduk sebuah kota di barat laut Meksiko setelah mendekati daerah itu untuk mencari air, mendorong penyelidikan yudisial dan mengajukan pengaduan pidana dan membuat marah para aktivis kesejahteraan hewan.

“Mereka mencekik, menginjak-injak, mengikat dan membunuh beruang hitam,” kata aktivis lingkungan Arturo Islas Allende dalam sebuah posting Facebook yang telah mengumpulkan ribuan komentar dan berbagi.

Dia melampirkan pesannya dengan gambar yang sesuai dengan isi klip video yang menunjukkan bayi beruang hitam tergeletak di tanah dengan kaki terikat.

Lebih Buruk Dari Penjahat

Aktivis lingkungan menunjukkan bahwa hewan muda itu “belum berusia empat bulan”, menambahkan bahwa “ia diperlakukan lebih buruk daripada penjahat paling berbahaya.” Dia menunjukkan bahwa insiden itu terjadi di daerah Castaneos di negara bagian Coyola.

Dia juga menambahkan bahwa “satu-satunya kesalahannya adalah mendekati desa untuk mencari sedikit air,” menuduh polisi yang hadir di tempat itu gagal melakukan peran mereka.

Beruang Hitam Tipe Langka

Gubernur Miguel Riquelme mengutuk pembunuhan beruang hitam, dan mengumumkan bahwa penyelidikan telah dibuka atas insiden tersebut, karena hewan itu adalah spesies yang terancam punah.

“Beruang hitam adalah simbol hidup dari upaya konservasi di Coahuila. Kita semua harus menghormati kehidupan dan lingkungannya,” tambah gubernur.

Kantor Jaksa Penuntut Umum Federal untuk Lingkungan mengumumkan pengajuan pengaduan pidana terhadap para pelaku serangan, berbicara tentang “serangan terhadap keanekaragaman hayati”. Dia mencatat bahwa tersangka pelaku mempertaruhkan “hukuman penjara atau denda”.

Baca Juga  Harga Bitcoin Anjlok Hingga US$20 Ribu, Ini Adalah Harga Terendah Dalam 18 Bulan

Komentar