Down Server Saat Hari Peluncuran, Tower of Fantasy Meminta Maaf Dengan Penawaran Gratis Untuk Semua Player

Versi terbaru yang mirip Genshin menarik banyak perhatian di hari pertama para pemain komputer dan seluler.

Seperti yang kemungkinan besar diantisipasi untuk rilis game online gratis, server Tower of Fantasy berjuang untuk menangani perhatian hari pertama dengan antrian server lebih dari 10 jam. Kami telah menggunakannya dan menyebutnya “Efek Kekacauan Jinshin”, meskipun ini membawa karakter yang dapat disesuaikan dan dunia yang sedikit lebih umum daripada Jinshin. Namun, tidak mengherankan bahwa semua penggemar Jinshin saat ini melompat untuk melihat apakah pesaing perlu dikhawatirkan sebelum mereka kembali ke Teyvat.

Tower of Fantasy diluncurkan tadi malam waktu Amerika Utara, menjadikan hari ini hari penuh pertama seluruh dunia memiliki kesempatan untuk diluncurkan. Ini belum diluncurkan di Steam, dan tersedia di ponsel atau dengan mengunduh dari situs mereka, jadi kami tidak memiliki pintasan yang tepat untuk berapa banyak pemainnya. Pengembang Hotta Studio telah meminta empat juta pra-pendaftaran pada hari Minggu, meskipun tentu saja tidak ada harapan untuk pemain yang sebenarnya pada hari pertama. Pengembang telah mencatat keluhan tentang waktu tunggu server dan pergi dengan rencana kompensasi stok gacha standar: uang tunai dalam game gratis.

“Saat ini, masalah antrian, pemutusan, dan ketidakmampuan untuk mendaftar dan masuk telah diselesaikan,” kata mereka Kamis. “Masalah lain akan diperbaiki dalam 48 jam ke depan.”

Saya sudah dapat mendaftarkan akun saya hari ini dengan peluncur dan memulai unduhan, tetapi saya belum dapat mengonfirmasi waktu tunggu server secara langsung. Penulis panduan Sean Martin sedikit beruntung mengurangi waktu tunggunya dari beberapa jam menjadi sekitar 20 menit dengan beralih ke server yang lebih sedikit penduduknya, jadi jika Anda tidak siap dengan server, tetap gunakan jalur yang lebih pendek.

Baca Juga  Suku Yang Pertama Kali Mengajarkan Dunia Untuk Merokok, Suku Indian?

Komentar