JKT 48 Rayakan Ultah ke-10 Sekaligus Melepas Gaby Warouw

Jakarta – Para member JKT48 baru saja merayakan ulang tahun ke-10 grup idola yang telah membesarkan nama mereka tepat pada Sabtu (6/8/2022) lalu. Mewarnai hari yang spesial itu, manajemen menggelar konser bertema “Heaven” yang didukung salah satu perusahaan jasa pengiriman barang.

Selain tampil dengan member yang sedang eksis, konser HUT ke-10 JKT48 ini juga diwarnai oleh acara kelulusan alias pelepasan salah satu member terbaik mereka, Gaby Warouw. Selain itu, ada juga beberapa mantan member yang ikut hadir menyemarakkan acara ini.

Total 122 member JKT48 yang tampil tersebut merupakan gabungan member yang masih aktif saat ini dan member-member yang sudah lulus dari JKT48.. Tak hanya itu, jumlah penonton yang hadir dalam konser ulang tahun ini juga mencapai ribuan. Jika digabungkan dengan penonton streaming, maka angka belasan ribu penonton pun tercapai.

Mereka tampil membawakan lagu Heavy Rotation dan Aitakatta sebagai pembuka konser. Shani JKT48 pun berharap penampilan lengkap member itu menjadi kejutan yang menyenangkan untuk para penggemar.

JKT48 sendiri telah berkarya di industri musik Tanah Air selama 10 tahun. Sejak 2011, JKT48 memberikan semangat dan energi positif kepada masyarakat melalui lagu, dance, hingga pertunjukan teater reguler yang sangat digemari penggemar.

Konser Heaven tadi malam juga menjadi konser kelulusan Gaby JKT48 yang merupakan member terakhir dari generasi pertama.

Pelepasan Gaby dari JKT48 pun menyita perhatian lantaran berjalan mengharukan bercampur dengan keceriaan yang tetap terjaga di dalam jati diri para membernya.

Sumber : Suara.com

Baca Juga  Presiden Jokowi Ingatkan Penerima BLT BBM; Jangan Buat Beli Handphone

Komentar