Jadwal Piala AFF U-16 2022: Indonesia Akan Bertemu Singapura

Timnas Indonesia kembali melanjutkan perjalanannya di Piala AFF U-16 2022. Pada pertandingan kedua, tim besutan Bima Sakti akan bertemu Singapura di Stadion Maguwoharjo, Rabu (3/8/2022).

Sebelumnya, Indonesia sukses mengalahkan Filipina dengan skor 2-0. Kemenangan ini sekaligus mengantar Indonesia ke urutan kedua pada papan klasemen Grup A dengan torehan 3 poin. Timnas Indonesia U-16 hanya terpaut selisih gol dari timnas U-16 Vietnam yang berada di uruan pertama.

Duel Timnas Indonesia Vs Singapura juga akan disiarkan melalui live streaming di Vidio mulai pukul 20.00 WIB. Pelatih Timnas Indonesia U-16, Bima Sakti berharap pasukannya tidak menganggap remeh Singapura meski menelan kekalahan telak 1-5 pada laga sebelumnya melawan timnas Vietnam.

Apalagi Bima masih melihat banyak celah di timnas Indonesia U-16 yang masih perlu diperbaiki.

“Semua pemain ini baru pertama kali bermain di level internasional. Namun, kami tentu harus mengevaluasi hal ini. Masih ada jeda dua hari sebelum laga kedua,” kata Bima usai lawan Filipina.

Selain pertandingan Indonesia Vs Singapura, Piala AFF U-16 juga akan menyajikan partai-partai menarik lainnya. Salah satunya adalah duel yang mempertemukan Filipina dan Vietnam.

Pertandingan ini juga akan digelar di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (3/8/2022).

Untuk jadwal selengkapnya, simak informasinya pada halaman selanjutnya.

Baca Juga  Liburan ke Jakarta? 10 Spot dan Aktivitas Paling Populer Ini Wajib Kamu Coba

Komentar