Transformasi Artis Cilik Tahun 90-An Dulu Dan Sekarang, Bagaimana Ya?

Apakah Anda pernah menonton film legendaris Hollywood berjudul ”Home Alone” atau ”Richie Rich”? Pasti pernah dong. Soalnya film itu sering banget diputar di layar kaca saat libur panjang seperti Natal dan Tahun Baru. Lalu bagaimana kabar terbaru para pemeran anak kecil di film-film tersebut? Nah, kami telah memasukkannya dalam deretan 10 artis cilik 90-an dulu dan sekarang. Ada siapa saja ya? Langsung saja ke daftar pertama ya.

1. Joshua Suherman

Siapa sih yang tidak kenal sama Joshua? Ya, artis ini lahir di Surabaya, 3 November 1992. Joshua awalnya aktif sebagai penyanyi cilik Indonesia, yang terkenal dengan lagu berjudul ”Air” atau ”Diobok-Obok”. Selain itu, Joshua cilik juga aktif sebagai pemain sinetron, film layar lebar, dan bintang iklan. Sekarang, Joshua masih aktif sebagai penyanyi lho! Nah, sekarang kita lihat baik-baik ya foto transformasi Joshua dulu dan sekarang. Dulu wajahnya masih terlihat imut-imut banget, layaknya anak kecil. Namun sekarang wajah dan tubuhnya sudah terlihat dewasa. Hal ini terlihat jelas ketika Joshua baru saja melamar kekasih hatinya, Clairine Clay. Semoga lancar sampai pelaminan ya Joshua!

2. Steven Hao

Pasti Anda pernah menonton aksi Steven Hao saat memerankan karakter Boboho di film ‘Shaolin Popey’? Ya, aktor cilik asal Taiwan ini sudah memulai debutnya di usia 4 tahun dan terkenal melalui sederetan film seperti ”China Dragon”, ”Adventurous Treasure Island”, dan tentunya ”Shaolin Popey”. Dia sering beraksi bersama aktor cilik Ashton Chen di beberapa film. Nah, pada foto Steven Hao dulu dan sekarang, wajahnya tetap terlihat sama ya. Hanya saja, pada fotonya yang sekarang rambutnya sudah tumbuh lebat dan terlihat semakin dewasa! Saat ini, Steven Hao masih aktif di industri film Taiwan dan Cina.

Baca Juga  Malaysia Minta Warganya Kembali Memakai Masker Akibat Kabut Asap

3. Tina Toon

“Mama bolo-bolo, Papa bolo-bolo.” Hayo, siapa yang masih ingat dengan lirik lagu anak-anak itu? Jika Anda suka nonton televisi di era 90-an, pasti tahu deh sama lagu ini. Benar banget, judul lagunya ”Bolo-Bolo” dan dinyanyikan oleh Tina Toon. Wanita kelahiran tahun 1993 ini sangat populer lewat lagu tersebut dengan goyangan leher yang unik. Saat ini, Tina Toon fokus di dunia politik dan tergabung dalam partai PDI Perjuangan. Nah, coba perhatikan foto Tina Toon dulu saat masih kecil, imut banget ya. Kalau di fotonya sekarang ia benar-benar terlihat dewasa, cantik dan berkarisma banget!

4. Lee Min Ho

Lee Min Ho merupakan salah satu artis Korea yang telah berkarir di dunia hiburan sejak masih kecil. Menurut Anda, sejak tahun berapa Lee Min Ho aktif? Ya, sejak tahun 1997, saat dia masih berusia 10 tahun. Namun popularitasnya mulai meningkat sejak dia membintangi drama Korea berjudul ”Boys Over Flowers” di tahun 2009 saat ia berusia 22 tahun. Saat ini, Lee Min Ho masih aktif di dunia hiburan Korea Selatan, dengan film terbarunya ”The King: Eternal Monarch”. Kalau dilihat foto zaman dulu dan sekarang, wajah Lee Min Ho semakin ganteng dan dewasa ya!

5. Enno Lerian

Di daftar kelima ada Enno Lerian, yang bernama lengkap Dwi Retno Rahastri Lerian. Wanita cantik berdarah Lampung ini dulunya dikenal sebagai penyanyi cilik dan cukup terkenal di Indonesia, kurang lebih setara dengan Tina Toon dan Joshua. Beberapa lagu anak yang dipopulerkan Enno Lerian adalah ”Si Nyamuk Nakal”, ”Dakocan”, dan ”Dudidam”. Selain itu, Enno juga menjadi pembawa acara ”Enno Ceria” yang tayang di SCTV pada era 90-an. Saat ini, Enno aktif sebagai penyiar radio di Jakarta. Nah, pada foto transformasi dulu dan sekarang, ekspresi wajahnya tetap sama ya, sama-sama cantik!

Baca Juga  Kesulitan Menghitung Waktu, Jam Berapa Sekarang di Bulan?

Nah, itulah artis cilik 90-an dulu dan sekarang. Menurut Anda, transformasi artis cilik mana yang paling mencolok? Beri tahu kami di kolom komentar ya!

Komentar