Christian Eriksen Ke Manchester United Dinilai Akan Sunting Kreativitas Skuad Ten Haag

Christian Eriksen dikontrak Manchester United musim panas ini setelah kerja samanya dengan Brentford berakhir. Ia diikat dengan durasi tiga tahun.

Gelandang yang punya visi permainan dan jangkauan umpan luas ini akan diharapkan menjadi salah satu motor permainan tim. Eriksen akan mengisi aspek kreativitas yang sebelumnya diberikan oleh Paul Pogba, yang pergi di musim panas ini.

Mantan pemain MU Quinton Fortune antusias dengan hadirnya Eriksen. Musim lalu pemain asal Denmark ini punya pengaruh besar dalam sukses Brentford bertahan di Premier League, lewat sumbangan satu gol dan empat assist di 11 penampilan.

Hadirnya Eriksen sudah seharusnya dimaksimalkan oleh para penyerang MU dengan lebih banyak mengancam gawang lawan.

“Kami sudah kekurangan kreativitas dan orang ini punya kreativitas. Siapapun yang bermain di depan perlu melakukan tusukan-tusukan, dia akan menemukan mereka dengan umpan-umpannya,” kata Fortune di situs resmi MU.

“Orang ini punya keseimbangan, imajinasi yang besar, dan dia bisa mencetak gol-gol. Kami perlu memberikan bola kepadanya. Saya sangat antusias untuk melihatnya dalam balutan seragam merah.”

“Menakjubkan bagaimana mereka menyukainya di Brentford, bagaimana dia mengubah tim ketika datang. Jadi dia perekrutan yang besar. Ten Hag tak akan merekrutnya kalau dia berpikir dia tak akan memberikan dampak.”

“Dia akan memberikan dampak. Mereka yang sudah menghadapinya dan pernah bermain sepakbola akan tahu orang ini pemain yang menakjubkan,” tandasnya.

Baca Juga  Sejarah Lahirnya Nahdlatul Ulama

Komentar